Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja, Libas Trek Berkelok dengan Nyaman

1
176

., salam pertamax7.com, Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja, Libas Trek Berkelok dengan Nyaman

Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja 004 P7
Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja 004 P7

Info resmi dari Yogyakarta, Melanjutkan aksinya di jalanan, rombongan tim Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan bertolak dari Tulungagung menuju DIY Yogyakarta melalui jalur sepi yang memiliki ribuan kelokan dan kontur elevasi di Pacitan, untuk menguji kenyamanan suspensi dan jok yang diunggulkan oleh Suzuki GSX150 Bandit.

Tantangan pertama dirasakan ke-15 rider semenjak lepas dari kota Tulungagung dan masuk ke jalur perbukitan menuju pantai selatan kota Pacitan untuk menyambangi indahnya garis pantai seperti pantai Puring, Pantai Tawang dan Pantai Soge.

Jalur tersebut memberikan kepuasan sekaligus menguras konsentrasi para rider karena permukaan lintasan tergolong mulus dan minim kendaraan umum maupun pribadi milik masyarakat setempat.

Sehingga jalur tersebut layak direkomendasikan sebagai rute touring yang dapat dicoba oleh para pelaku touring lain.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

  Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja

Jalanan berkelok-kelok berkombinasi elevasi yang seperti gelombang mulus sangat dinikmati oleh seluruh rider.

Sebagai penutup jalur penuh tantangan tersebut, seluruh rider beristirahat santap siang hidangan laut di Pantai Teleng Ria, Pacitan untuk mengisi ulang energi yang cukup banyak terkuras diperjalanan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju DIY Yogyakarta melalui jalur Giritontro – Wonosari yang juga tidak kalah menyenangkan pemandangannya.

Rangkaian perjalanan ditutup dengan nikmatnya makan malam di Bale Raos Kraton, sebuah resto yang menyajikan menu makanan khas dan menjadi favorit para Sultan DIY Yogyakarta.

Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja 002 P7
Touring Suzuki Bandit 150 Tulungagung Jogja 002 P7

Perjalanan sejauh 243 kilometer tersebut dinikmati oleh seluruh rider karena motor yang dipergunakan telah didukung keunggulan pada kenyamanan jok serta racikan kelembutan suspensi yang tepat untuk sebuah sepeda motor sport naked 150cc tersebut.

Kekompakan ke-15 rider GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan semakin terbentuk kuat berkat banyaknya kejadian lucu dan menyenangkan sepanjang perjalanan.

Terkadang ada yang saling berbagi teknik dan gaya touring masing-masing, dan adapula yang menjadikan perjalanan tersebut sebagai napak tilas atas pengalamannya bertahun-tahun lalu.

Pak Banggas F. S. Pardede selaku Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales menyambut rombongan di DIY Yogyakarta dengan penuh kegembiraan,

“Akhirnya para peserta touring dapat menikmati dan mengenal jalur yang jarang dilalui oleh masyarakat sehingga perjalanan dapat dilakukan dengan lebih aman dan menyenangkan. Didukung dengan kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit dan performa yang besar, perjalanan touring ini kami harap dapat terus berlanjut dengan lancar hingga target terakhir di kota Bandung.”

Rencananya, perjalanan rombongan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di hari ke-3 akan dilepas oleh F.X Sapto Juniharsanto – Sales Area Central Java & DIY Yogyakarta Group Head 2W PT. SIS dari DIY Yogyakarta menuju kota Pangandaran melalui kota Cilacap.

Perjalanan hari ke-3 tersebut akan menjadi jalur dengan rute terjauh dengan kondisi lintasan yang berbeda dari hari pertama dan kedua.

“Kami menyambut serta akan melepas rombongan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan dengan sangat senang dan bangga.

Suatu kehormatan tim regional kami mendapat kunjungan dan kemeriahan dari para peserta touring yang sangat luar biasa ini.

Kami harap dengan kunjungan seluruh rider dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit dengan lebih baik dan diterima secara positif oleh masyarakat khususnya DIY Yogyakarta dan Jawa Tengah. Semoga kehadiran mereka dapat menginspirasi masyarakat setempat untuk ikut memiliki Suzuki GSX150 Bandit dan secara bersama-sama membentuk tim touring yang mengeksplorasi keindahan rute dan pariwisata yang ada di DIY Yogyakarta dan wilayah Jawa Tengah lainnya.”

selamat touring om, saya masih jetlag.. tepar.// semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.