Resmi : Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019, Wujudkan Mimpi Astra Honda Motor

1
205

., salam pertamax7.com, Resmi : Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019, Wujudkan Mimpi Astra Honda Motor

Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019
Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019

Kabar gembira untuk dunia balap Motor Indonesia. Om Dimas Ekky Prtama, Pebalap AHRT berusia 25 tahun tersebut akan bergabung dengan IDEMITSU Honda Team Asia pada musim depan, dan menjadi pebalap Indonesia pertama yang ikut World Championship lewat program yang dikembangkan Astra Honda Motor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya
Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019

Puncak dari program Astra Honda Motor yang dibentuk pada 2010 adalah naiknya Dimas Ekky (Depok, 25 Oktober 1992) ke FIM Moto2 World Championship, sebagai pebalap IDEMITSU Honda Team Asia.

Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut saat ini tengah menjalani musim keempatnya di FIM CEV Moto2 European Championship (peringkat ke-6 klasemen, 70 poin), dan akan menjadi satu-satunya pebalap aktif Indonesia saat ini yang ikut Grand Prix Racing.

Pengumuman ini menjadi catatan peristiwa bersejarah bagi Astra Honda Motor karena Dimas merupakan pebalap pertama dari proyek mereka yang berhasil menembus World Grand Prix Racing, sekaligus menjadi pebalap ketiga Indonesia yang pernah ikut persaingan di kelas menengah ini selama satu musim penuh.

Tujuan Astra Honda Motor selama ini adalah untuk mengembangkan para pebalap muda berbakat Indonesia, dan bisa memiliki Dimas Ekky di persaingan Moto2 World Championship merupakan alasan lain bagi bangsa Indonesia untuk merasa bangga dengan para pebalap Astra Honda dan proyek mereka.

Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019

Dimas Ekky sudah dua kali ikut balapan Moto2 World Championship dengan fasilitas wild card yaitu pada GP Malaysia 2017 dan GP Catalunya 2018.

Pebalap AHRT ini juga sudah pernah naik podium pada persaingan FIM CEV dan memenangi balapan Suzuka 4 Hours pada 2013.

Partner
IRC
Honda
FDR

Meskipun memulai babak baru dalam kariernya bersama IDEMITSU Honda Team Asia, Dimas akan tetap berhubungan dengan Astra Honda, karena kedua pihak memiliki kesepakatan kerja sama.

Aksi Dimas Ekky Moto2 Catalunya 012 p7
Aksi Dimas Ekky Moto2 Catalunya 012 p7

TOSHIYUKI INUMA San Selaku President Director of PT Astra Honda Motor menyatakan

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bahwa Dimas (Ekky) akan ikut Moto2 World Championship bersama IDEMITSU Honda Team Asia pada 2019.

Komitmen yang luar biasa dan kerja kerasnya selama ini mengantar Dimas ke panggung Grand Prix.

Kami yakin hal ini akan membuat Indonesia bangga dan memacu semangat para pebalap muda ambisius yang bermimpi menjadi pebalap MotoGP. Kita semua mendoakan agar Dimas sukses saat menjalani musim 2019.”

Dimas Ekky Balap MOTO2 Full Musim 2019

DIMAS EKKY #20 – European Moto2 Championship
Twitter: @dimaspratama20
Facebook: /DimasEkkyPratama
Instagram: @dimaspratama20

“Bisa tampil penuh selama satu musim di Grand Prix kelas Moto2 merupakan kesempatan berharga yang sangat saya nantikan.

Tantangan yang saya hadapi tentu akan sangat berbeda dengan ketika di CEV Moto2 karena mesinnya berbeda.

Meskipun begitu, dengan pengalaman tampil di CEV Moto2 dan ikut balapan GP Moto2 dengan fasilitas wild card, saya akan berusaha agar bisa cepat beradaptasi dan melakukan yang terbaik pada persaingan musim depan.

Target saya pada GP Moto2 tahun depan adalah tampil optimal dan bisa meraih poin. Semoga tahun depan menjadi musim yang bagus buat saya dan tim.

Saya berterima kasih kepada Honda karena sudah memberikan kesempatan ini, kepada Astra Honda Racing Team atas dukungan dan kerja samanya selama empat tahun terakhir di FIM CEV Moto2, kepada para sponsor, serta keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik.”

Aksi Dimas Ekky Moto2 Catalunya 011 p7
Aksi Dimas Ekky Moto2 Catalunya 011 p7

Selamat dan sukses om,, gass  Moto2.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.