Geber Suzuki GSX-RR : Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018.. Mantabh !

1
186

., salam pertamax7.com, Geber Suzuki GSX-RR : Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018.. Mantabh !

Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018
Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018

Pebalap Tim SUZUKI ECSTAR Andrea Iannone menempatkan GSX-RR di podium ketiga di Aragon MotoGP Spanyol dengan rekan setimnya Alex Rins yang berada di posisi keempat.

Sejak awal mulai balapan Andrea Iannone terus menempatkan GSX-RR nya ke dalam rombongan terdepan dan terus mencoba mendekati dua pebalap di depannya, sesaat pernah memimpin untuk sepersekian detik di lima lap terakhir.

Alex Rins juga sempat menempati posisi ketiga untuk beberapa lap sampai akhirnya Andrea Iannone mengambil alih posisi tersebut.

Perhelatan MotoGP di Aragon berlangsung dengan balapan yang sangat seru dan banyak aksi overtake yang dilakukan oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, akhirnya pebalap Italia tersebut menempati posisi ketiga dan pebalap tuan rumah menyusul di urutan keempat.

Hasil membanggakan ini adalah hasil akhir pekan yang positif bagi Team Suzuki Ecstar secara keseluruhan, karena kedua pebalap menunjukkan kecepatan yang luar biasa di Sirkuit Aragon GP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018

Suzuki GSX-RR Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018
Suzuki GSX-RR Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018

Ketika perlombaan berlangsung di sekitar Sirkuit disuguhi oleh udara dan cuaca yang panas, serta suhu udara dan suhu lintasan yang sangat tinggi.

Pemilihan ban yang tepat sangat penting untuk balapan sebanyak 23 lap ini serta strategi yang akurat dalam menentukan pilihan ban yang pas dan sesuai dengan kondisi cuaca selama practice, qualifying maupun saat race berlangsung, Andrea Iannone dan Alex Rins harus dapat memilih jenis ban yang tepat.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kedua pebalap start pada posisi grid ke 5 (Andrea Iannone) dan ke 9 (Alex Rins) dan langsung melesat di grup depan dengan posisi ke-3 dan ke-4.

Balapan yang intens dan sangat mendebarkan melihat kedua pebalap Team Suzuki Ecstar mencoba mendekati kedua pebalap didepannya secara rutin, Andrea Iannone sempat merebut tempat pertama di beberapa lap tersisa.

Saat bendera finish dikibarkan, Andrea Iannone dipastikan memperoleh podium di Aragon pada posisi ke 3.

Demikian pula dengan Alex Rins dapat mempertahankan posisinya dengan penampilan yang mengesankan dengan memperoleh posisi keempat.

Andrea Iannone selaku pebalap Team Suzuki Ecstar dengan nomer start #29 berkomentar :
“Saya pikir kami telah melakukan kinerja yang sangat baik hari ini.

Saya memulai dengan baik tetapi Lorenzo mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan dan itu memalukan untuk dilihat, selalu buruk untuk melihat kecelakaan di depan Anda.

Tapi bagaimanapun juga saya sangat senang dengan balapan saya, saya berjuang dan mencoba semaksimal mungkin di akhir balapan, karena di lap awal saya ingin menghemat ban; jadi saya mencoba mengatur throttle dan gaya berkendara saya karena saya tahu akan sangat penting untuk memiliki grip ban di lap terakhir.

Saya pikir strategi saya bekerja sangat baik dan tim dan saya telah bekerja keras bersama. Kami kalah di straight tetapi kami sangat senang untuk kembali ke podium setelah beberapa balapan yang cukup mengecewakan.

Selebrasi Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018
Selebrasi Andrea Iannone 29 Podium MotoGP Aragon 2018

semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.