Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO, “Di Jalanan Kita Berjaya”

1
151

., salam pertamax7.com, Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO, “Di Jalanan Kita Berjaya”

Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 018 P7
Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 018 P7

BURNOUT 2018 : 

  • Hadir Di Tahun Keempat,
  • Burnout 2018 Gaungkan Tema “Di Jalanan Kita Berjaya”
  • Area Solo Niaga Baru akan dipenuhi oleh ribuan pecinta otomotif klasik dan custom culture dari Solo Raya dan kota sekitarnya.
  • Atraksi Tong Setan, 90’s area dan juga pertunjukan bakar ban khas “Burnout” siap undang decak kagum pengunjung pada tahun ini.

 Info resmi dari kota Solo, 29 Agustus 2018 – Pecinta custom di Solo bersiap-siaplah karena acara custom terbesar di Solo, “Burnout” akan segera digelar kembali!]

Pada tahun 2018, Burnout akan mengusung tema “SOPANEVA JAYAMAHE” yang kurang lebih berarti “Di jalanlah kita Berjaya”.

Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu (1/9/2018) mendatang di Sentra Niaga, Solo Baru, Jawa Tengah.

Tahun ini merupakan tahun keempat penyelenggaraan acara yang bermula di tahun 2015.

Pada tahun lalu acara “Burnout” dihadiri oleh sekitar 9.000 pengunjung yang memadati area lokasi acara. Pada tahun ini lokasi acara bergeser sedikit dari lokasi acara tahun lalu agar bisa menampung lebih banyak pengunjung.

Om Eko Sutanto Selaku PIC acara “Burnout” mengatakan “Melihat antusiasme pengunjung yang hadir pada tahun lalu kami memutuskan untuk memindahkan lokasi acara untuk membuat pengunjung lebih nyaman. Dari segi konten acara juga ada beberapa yang baru di tahun ini”.

Acara “Burnout” merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta otomotif klasik dan Custom Culture di wilayah Solo Raya. Salah satunya adalah Kicktengkleng MC yang ikut membidani gelaran acara “Burnout” pada tahun lalu.

Partner
IRC
Honda
FDR

Berbagai konten acara variatif telah dipersiapkan oleh penggagas acara, setelah tahun lalu sukses mengundang decak kagum pengunjung dengan atraksi konten Tong Setan, pada tahun ini atraksi Tong Setan akan hadir kembali dengan membawa kejutan yang baru dan berbeda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tong Setan Burnout Solo 2018 002 P7
Tong Setan Burnout Solo 2018 002 P7

Tentang Burnout

Burnout merupakan acara tahunan yang digagas oleh pecinta otomotif klasik dan custom culture di wilayah Solo Raya yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015.

Acara yang pertama kali digagas oleh komunitas Kicktengkleng MC ini terus berkembang setiap tahunnya sehingga selalu ditunggu oleh pecinta otomotif di wilayah Solo Raya dan juga dari luar daerah.

Tong Setan Burnout Solo 2018 001 P7
Tong Setan Burnout Solo 2018 001 P7

Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO

Yang membedakan konten acara tahun ini dengan tahun lalu adalah konten 90’s wave dan juga small bore corner di 90’s area.

Area ini didedikasikan khusus untuk era tahun 90’an yang legendaris.

Akan tersaji berbagai nuansa 90’an mulai dari dunia otomotif dan juga lifestyle sebagai ajang nostalgia generasi milenial.

Sementara small bore corner merupakan konten acara yang ditujukan khusus untuk pecinta motor custom yang sudah melakukan perubahan pada motornya dengan menggunakan basis motor lokal.

Pengunjung juga dapat berbelanja keperluan motor baik spare part atau apparel di lokasi acara karena ada banyak booth gear dan juga area junkyard untuk berburu parts lawas.

Di lokasi juga akan tersedia area foodcourt bagi pengunjung untuk bersantai dan juga menikmati music dari beberapa band lokal dan juga pertunjukan music dari band Down For life yang baru saja mewakili Indonesia di kompetisi metal tingkat dunia di Jerman.

Selain konten di atas ada juga Custom Meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo, city rolling dan juga atraksi penutup pertunjukan yang menjadi trade mark dari acara ini yaitu ‘Burnout Time‘.

Pada tahun ini “Burnout” mendapat dukungan dari Suryanation yang mendukung dengan menghadirkan bebeerapa activity bagi pengunjung di lokasi acara .

Selain itu ada juga kompetisi pinstripe untuk pengunjung yang digagas oleh cat Envi. Beberapa brand lain dan juga komunitas industri kreatif dari sekitar Solo Raya dan dari luar daerah juga ikut membantu mensukseskan acara tahun ini.

Beberapa undangan juga akan menghadiri acara ini antara lain builder senior Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta, Flying Piston Garage Bandung, Queen Lekha Chopper Yogyakarta, Kustomfest Yogyakarta, BBQ Ride Bandung, Customland Surabaya dan juga masih banyak lagi beberapa builder dan komunitas motor dari Jakarta, Surabaya, dan juga Cirebon

Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 027 P7
Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 027 P7

Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 018 P7
Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 018 P7

Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 029 P7
Jelang 4 Tahun BURNOUT SOLO 029 P7

yuk merapat om.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.