Meriahnya Suryanation Ridescape Padang 2018

1
146

., salam pertamax7.com, Meriahnya Suryanation Ridescape Padang 2018

 

Meriahnya Suryanation Ridescape Padang 2018 013 P7
Meriahnya Suryanation Ridescape Padang 2018 013 P7

Sambut Kemerdekaan Ribuan Bikers Padati Lembah Harau Kota Padang

  • Ratuusan komunitas dari pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan ikut meriahkan acara penutup ajang Suryanation Ridescape tahun ini.
  • Penampilan band Steven Jam menyatukan para bikers yang datang dari berbagai kota untuk mengikuti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, dan juga MotoBazzar. 

Info resmi dari pulau Jakarta, 20 Agustus 2018 – Ribuan Bikers yang datang dari berbagai wilayah di pulau Sumatera sukses menutup ajang Suryanation Ridescape tahun ini yang digelar di Lembah Harau, Lima Puluh, Kota Padang pada 18 dan 19 Agustus 2018 lalu.

Tercatat ada sekitar 3.000 bikers dan 227 komunitas yang hadir di acara yang baru pertama kalinya diadakan di Pulau Sumatera.

Bikers yang datang ke acara Suryanation Ridescape kali ini berasal dari beberapa daerah seperti Bukit Tinggi, Medan, Riau, dan juga dari Pontianak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suryanation Ridescape Padang

Konsep acara yang menggabungkan riding dan camping ini berlangsung meriah yang dimulai dengan kedatangan para komunitas bikers yang melakukan perjalanan mereka pada hari Sabtu pagi dari daerahnya masing-masing untuk kemudian berkumpul dan menempati tenda yang sudah terpasang di Lembah Harau.

Partner
IRC
Honda
FDR

Om Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan

“Padang menjadi kota kota kedua  dari rangkaian Suryantation Ridescape tahun ini. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan”.

Ia menambahkan antusiasme bikers yang ada di Pulau Sumatera ini sama dengan antusiasme bikers yang ada di Pulau Kalimantan.

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, dan juga MotoBazzar.

Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan Steven Jam yang makin memeriahkan acara ini.

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”.

Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape inimerupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat” tutup Rizky.

Jadi, jangan sampai ketinggalan lagi untuk mengikuti ajang Suryantaion Ridescape tahun depan yah bro!

Meriahnya Suryanation Ridescape Padang 2018 013 P7
Meriahnya Suryanation Ridescape Padang 2018 013 P7

selamat dan sukses, ada pemirsa yang ikutan? monggo om komentarnya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.