Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass

1
135

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass

Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 001 P7
Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 001 P7
  • Ajak Pecinta Honda PCX Rasakan Sensasi Perjalanan Berkelas
  • Astra Motor Gelar PCX Luxurious Touring Yogyakarta

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bersama pecinta skutik premium Honda PCX 150.

Bertajuk “PCX Luxurious Touring”, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/8) ini diikuti oleh lebih dari 60 anggota

  • Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta,
  • HPCI chapter Klaten,
  • HPCI chapter Solo,
  • HPCI chapter Magelang, dan
  • HPCI chapter Banyumas serta diikuti juga oleh perwakilan media, blogger, dan motovlogger Yogyakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass

om Muhammad Ali Iqbal  selaku Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa kegiatan PCX Luxurious Touring ini dilaksanakan untuk mengajak pecinta Honda PCX semakin intim dengan sepeda motor kesayangannya sekaligus menikmati sensasi perjalanan berkelas dengan skutik premium Honda.

Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 003 P7
Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 003 P7

“Dalam PCX Luxurious Touring kali ini Kami mengajak peserta untuk melintasi rute dengan karakter yang cukup beragam dimulai dari Yogyakarta, perbukitan Menoreh, Borobudur, hingga Ketep Pass sebagai lokasi gathering.

Bersama skutik premium Honda ini Kami mengajak setiap peserta untuk merasakan sensasi berkendara yang berkelas, nyaman, dan menyenangkan.”

Perjalanan menuju Ketep Pass ditempuh dengan kecepatan jelajah sedang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu bagi masyarakat di sekitar jalan yang dilewati untuk lebih mengenal Honda PCX 150 beserta komunitas HPCI sebagai wadah bagi sesama pecinta Honda PCX untuk berbagi pengalaman dan menikmati hobi yang sama.

Sebagai model global yang diproduksi oleh putra bangsa Indonesia, Honda PCX 150 ini telah lama ditunggu kehadirannya khususnya oleh pecinta skutik premium yang mendambakan sepeda motor canggih, nyaman, elegan, dan tampil dengan desain yang mewah.

Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 001 P7
Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 001 P7

Bersama dengan Honda PCX 150, pengendara dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan melalui kehadiran fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) khusus di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar dan menjanjikan mantapnya pengendalian / handling, jarak antar sumbu roda yang lebih pendek berukuran 1.313mm yang membuat Honda PCX 150 semakin lincah dalam bermanuver, serta pencahayaan yang mewah dengan hadirnya Full LED Lighting System.

Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 004 P7
Honda PCX Luxurious Touring Ketep Pass 004 P7

“Terima kasih untuk rekan-rekan HPCI yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan PCX Luxurious Touring. Semoga HPCI terus eksis dengan beraneka ragam kegiatan positif.” pungkas Muhammad Ali Iqbal. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.