Gerai Apparel Biker Deride Store Hadir di GIIAS ICE BSD

1
216

., salam pertamax7.com, Gerai Apparel Biker Deride Store Hadir di GIIAS ICE BSD

Gerai Apparel Biker Deride Store Hadir di GIIAS ICE BSD 05 P7
Gerai Apparel Biker Deride Store Hadir di GIIAS ICE BSD 05 P7

Deride Store gerai apparel untuk biker hadir di GIIAS ICE BSD, 02 – 12 Agustus 2018 di hall 1C. Menghadirkan brand Nolan , XLite dan Alpinestars.

Di booth kami menyediakan helm baik untuk racing , road dan touring, juga perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel.

Membidik helm di GIIAS salah satu peluang mendapatkan penawaran terbaik dari Deride yang mana memberikan fasilitas GRATIS treatment helm dan apparel saat membeli di Deride.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gerai Apparel Biker Deride Store

Salah satu saran kenapa membeli helm dan apparel di Deride sudah terjawab di atas, tapi jangan khawatir masih ada tips dan saran yang lain.

X-lite tipe X802RR
X-lite tipe X802RR

Di booth Deride kami menyediakan helm X-lite tipe X802RR hampir semua tipe tertata rapi di Etalase, helm ini sangat nyaman di pakai saat anda uji nyalio di sirkuit balap. Helm ini sangatlah ringan dengan bahan composite fiber ( Carbon, Glass, Kevlar ) dengan hanya berat 1260gr (M).


Helm ini mengunakan interior Clima Comfort yang terstruktor oleh carbon fitting berfungsi menurunkan suhu tubuh, menurunkan tingkat stress, mestabilkan detak jantung dan menurunkan produksi asam laktat 12 % lebih sedikit.

Partner
IRC
Honda
FDR

Helm ini juga ready pinlock dan flat visor, di built dengan ventilasi udara yang nyaman dengan DD Ring lock, untuk kelas helm premium di bandrol Rp 7.700.000 harag sangat ekonomis masih mendapatkan penawaran menarik di Booth Deride Store GIIAS 2018 ICE BSD

Dari Alpinestars memberikan tips untuk mengunakan glove santai untuk harian dengan harga ekonomis Rp 750.000 anda dapat mengunakan sarung tangan jenis FIGHTER AIR GLOVE, kombinasi bahan mesh dan sedikit leather, built slider di ujung2 jari sangat nyaman untuk di pakai harian.

Demikian informasi tips dari Deride Store agar dapat berbelanja aman dan mendapatkan apparel terbaik dalam berkendara.

Salam hangat,
Avant Tjen
General Manager
PT.Deride Maxima Sentosa

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.