Yuk Merapat di Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta

3
352

., salam pertamax7.com, Yuk Merapat di Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta

Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta   p7
Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta p7

 Info resmi dari Yogyakarta, 25 Juli 2018 menjadi hari pertama diadadakannya pameran motor Yamaha bertajuk Yamaha Maxi Sport Series Expo yang di gelar di atrium Plaza Ambarrukmo hingga 30 Juli 2018 nanti.

Dalam acara ini Yamaha memamerkan seluruh line up produk sport dan juga maxi scooter series di event ini.

Dengan makin tingginya minat masyarkat akan produk Yamaha, pameran ini diharapkan bisa menjadi kesempatan bagi warga Jogja untuk memiliki produk unggulan Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta

Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta WhatsApp Image 2018-07-25 at 10.57.17 (1) p7
Yamaha Maxi Sport Series Expo Yogyakarta p7

Jajaran motor sport yang dipamerkan mulai dari Yamaha Vixion series, yang sudah menjadi legenda motor sport di Indonesia, dengan mesin 150 cc dan juga ditemani dengan Yamaha Vixion R yang memiliki kapasitas mesin 155 cc dan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk varian naked lainnya ada juga Yamaha Xabre dengan aura desain street fighter yang agresif, dilengkapi dengan suspensi depan up-side down.

Diatasnya ada Yamaha MT25 yang mengusung mesin 250cc DOHC dengan tenaga yang terbesar dikelasnya.

Lanjut di varian sport fairing Yamaha juga membawa line up R series, yakni Yamaha All New R15 VVA yang memiliki rangka deltabox dan alumunium swing arm, dan juga ada Yamaha R25 yang merupakan motor sport 250cc produk global buatan Indonesia yang telah mendunia.

Selain dari line up sport, Yamaha juga menyiapkan line up Maxi Scooter yang kini sedang banjir peminat, diantaranya ada Yamaha Nmax yang telah menjadi fenomena baru scooter matic premium di Indonesia, selanjutnya ada Aerox 155 dengan desain yang sporty dan dinamis, lalu ada Yamaha Xmax 250 yang kini menjadi idola terbaru bagi pecinta motor matic Indonesia.

Selain membawa line-up maxi yang sudah dikenal masyarakat luas, Yamaha juga akan memperkenalkan kembali keluarga Maxi Yamaha terbaru yakni Yamaha Lexi 125 yang memiliki konsep maxi scooter yang mengedepankan kenyamanan dan juga kepraktisan dalam berkendara.

Di Meriahkan Bintang Tamu Virzha

 Dalam gelaran pameran ini, pengunjung akan dimanja dengan perform bintang kenamaan penyanyi Virzha yang akan mengguncang kota Jogja.

Tak hanya itu saja, banyak lagi acara lomba-lomba yang akan digelar, mulai dari lomba cover dance, modifikasi motor, latte art, RC Drift, photography dan juga modelling.

Tak lupa Yamaha juga akan mengundang komunitas Yamaha untuk ikut penyuluhan safety riding bersama tim Yamaha Riding Academy Yogyakarta.

Promo penjualan yang ditawarkan juga sangat menarik, setiap penjualan tipe tertentu akan mendapatkan hadiah langsung berupa barang elektronik dan juga berkesempatan mendapatkan undian helm AGV bertanda tangan asli Valentino Rossi.

Diharapkan melalui pameran ini Yamaha bisa selalu dekat dengan konsumennya dan masyarakat Jogja pada umumnya.

ada pemirsa warga jogja dan sekitarnya? monggo merapat om.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.