Ini Dia Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018, Selamat !

1
222

., salam pertamax7.com, Ini Dia Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018, Selamat !

Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 24 P7
Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition

Astra Honda Motor sukses menguji Keterampilan Berkendara Instruktur dengan daftar pemennang aja juara sebagai berikut :

PEMENANG ASTRA HONDA SAFETY RIDING INSTRUCTORS COMPETITION (AHSRIC) 2018 

Group Main Dealer

NO MAIN DEALER
1. PT Mitra Pinasthika Mulia
2. PT Mitra Pinasthika Mulia
3. PT Wahana Makmur Sejati

Instruktur – Big Bike 

NO NAMA MAIN DEALER
1. Fendrik Alam Pribadi PT Mitra Pinasthika Mulia
2. Ibnu Fachrizal PT Mitra Pinasthika Mulia
3. Noval Yunaidi Astra Motor Bengkulu

 Community Advisor Sport 

NO NAMA MAIN DEALER
1. Adi Suhartono PT Mitra Pinasthika Mulia
2. Ariesta Eka Adri Juliadi PT Mitra Pinasthika Mulia
3. Rezeki Gusnandi PT Capella Dinamik Nusantara Ac

 

Instruktur – Matic

NO NAMA MAIN DEALER
1. Laelita Budiarti PT Wahana Makmur Sejati
2. Claudia Manuata PT Daya Adicipta Wisesa
3. Fitri Aprilia Rahmawati PT Mitra Pinasthika Mulia

 Instruktur – Sport 

Partner
IRC
Honda
FDR
NO NAMA MAIN DEALER
1. Sofian HazriI PT Indako Trading Company
2. Ibnu Fachrizal Astra Motor Samarinda
3. Resi Satrio Wibowo Astra Motor Palembang

 Community Advisor Matic

NO NAMA MAIN DEALER
1. Aidillah Syafutri PT Wahana Makmur Sejati
2. Rozatul Jannah PT Capella Dinamik Nusantara Aceh
3. Suci Kurnia Astuti PT Capella Dinamik Nusantara Riau

 

Main Dealer Safety Riding Centre

NO MAIN DEALER
1. PT Wahana Makmur Sejati
2. PT Mitra Pinasthika Mulia
3. Astra Motor Yogyakarta

Advisor Dealer

NO NAMA MAIN DEALER
1. Agus Ramadan Astra Motor Yogyakarta
2. Rendra PT Mitra Pinasthika Mulia
3. Andi Suganda Astra Motor Bengkulu

untuk tahu beritanya monggo simak dibawah ya om..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Juara Astra Honda Safety Riding

 Info resmi dari Pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) sebagai bagian dari upaya perusahaan menciptakan budaya aman dan nyaman berkendara dengan menyiapkan instruktur terampil yang terlatih.

Kompetisi keterampilan berkendara antar instruktur safety riding Honda ini diselenggarakan pada 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru, Riau.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, acara ini menghadirkan kategori lomba baru, yaitu Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Kategori baru ini dibuka untuk mengoptimalkan kompetisi para instruktur yang mengajarkan berbagai elemen masyarakat di Safety Riding Center Honda.

Juara Astra Honda Safety Riding

Selain itu, 7 kategori lainnya tetap digelar yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik.

Mengusung tema “#Cari_Aman Saat Naik Motor”, kompetisi AH-SRIC 2018 diikuti oleh 150 instruktur safety riding, 2200 advisor safety riding dealer Honda, dan 1.000 advisor safety riding komunitas Honda dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Untuk menjadi yang terbaik, peserta serius berlatih dan mengikuti kompetisi di regional masing-masing dari Aceh hingga Papua untuk menghadapi kompetisi tingkat nasional.

Dari kompetisi regional, terpilihlah 81 instruktur safety riding Honda yang siap berlaga pada kompetisi nasional, yaitu 18 instruktur kelas big bike, 38 instruktur kelas sport, 10 instruktur wanita kelas skutik dan 24 tim instruktur Grup Main Dealer.

Dealer-dealer Honda pun turut aktif dalam kampanye safety riding dengan menurunkan 28 dealer advisor. Selain itu, 38 advisor komunitas kelas sport dan 25 komunitas kelas skutik juga turut serta di ajang bergengsi tahunan ini.

Pak Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM  mengatakan ajang kompetisi AH-SRIC secara konsisten digelar untuk meningkatkan skill dan juga pengetahuan terhadap keselamatan berkendara para instruktur safety riding Honda.

Juara Astra Honda Safety Riding

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengukur dan mengkalibrasi pengetahuan dan kemampuan para instruktur dalam menyebarkan pesan keselamatan berkendara di tengah masyarakat.

“Para instruktur inilah yang berada di garda terdepan dalam mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif menciptakan budaya aman dan nyaman berkendara. Kami harap ajang ini mampu memberikan kontribusi dalam melahirkan duta-duta keselamatan berkendara yang lebih banyak lagi,” sebut Pak Indraputra.

Peserta AH-SRIC 2018 mengikuti ujian yang meliputi uji pengetahuan terkait keselamatan berkendara serta kemampuan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan beragam alat peraga pada sesi coaching skill.

Keterampilan berkendara pun turut diuji yang mencakup teknik pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara yang baik dan benar di berbagai kondisi melalui sesi praktik braking, balancing, dan slalom course.

Guna mempertajam skill dan pengetahuan para safety riding instruktur Honda, AHM akan mengirimkan peserta terbaiknya di kelas big bike dan kelas sport untuk mengikuti The 19th Safety Japan Instructors Competition di Jepang pada Oktober tahun ini sebagai bentuk kontribusi kebanggaan anak bangsa yang mewakili Indonesia dalam mengukir prestasi di skala internasional.

Cari Aman

Tema #Cari_Aman menjiwai keseluruhan rangkaian kompetisi AH-SRIC 2018.

Kampanye ini dipopulerkan dengan mengangkat sisi keseruan khas anak muda, dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Untuk semakin mengoptimalkan kampanye Cari Aman bersama masyarakat, sebanyak 5 main dealer Honda telah mendirikan Safety Riding Center Honda yaitu di wilayah Banten, Tangerang, Jambi, Yogyakarta dan Surabaya.

Hingga akhir tahun, AHM bersama jaringannya akan menambah 2 Safety Riding Center Honda di wilayah Pekanbaru dan Bandung, sehingga total SRC Honda pada tahun ini akan menjadi 7 lokasi.

Juara Astra Honda Safety Riding

Safety Riding Center Honda dapat digunakan masyarakat pengguna motor untuk belajar mengenai keselamatan berkendara yang akan didampingi oleh instruktur Honda yang berpengalaman dalam safety riding.

Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 1 P7
Marketing Director AHM Thomas Wijaya (kanan) dan Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Brigjen.Pol.Dr, Chrysnanda Dwilaksana M.Si (kiri) bersiap mengangkat bendera start sebagai simbolik mulainya Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di CDN Riau Safety Riding Center, Pekanbaru
Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 2 P7
Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyerahkan piala kepada juara 1 kelas instruktur Big Bike di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2018 di Pekanbaru (19/7). Peserta terbaik di kelas big bike dan kelas sport untuk mengikuti The 19th Safety Japan Instructors Competition di Jepang._

Juara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 2 P7
Marketing Director AHM Thomas Wijaya menyerahkan piala kepada juara 1 kelas instruktur Big Bike di ajang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2018 di Pekanbaru (19/7). Peserta terbaik di kelas big bike dan kelas sport untuk mengikuti The 19th Safety Japan Instructors Competition di Jepang._

selamat dan sukses, tularkan semangat dan kesadaran berlalu lintas aman di Indonesia.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.