Libur Telah Tiba.. Pulau Bawah di Kepulauan Riau Tawarkan Kemewahan Maksimal .. Nih Hal Menarik di Hidden Gem Barat Indonesia

3
397

.,salam pertamax7.com, Libur Telah Tiba.. Pulau Bawah di Kepulauan Riau Tawarkan Kemewahan Maksimal .. Nih Hal Menarik di Hidden Gem Barat Indonesia

6 Hal Menarik Pulau Bawah
6 Hal Menarik Pulau Bawah

liburan lebaran di depan mata nih om, pertamax7.com mau mudik pakai nmax tapi masih banyak acara di Jogja .. eh ada info menarik mengenai Pulau Bawah, baru Dengar? hemm .. Wisata Bahari ini memang terpencil namun menawarkan kemewahan maksimal,, cocok wis buat para bos bos yang baca pertamax7.com,, jangan cuma nurutin hobi beli motor baru.. makan angin aka tamasya juga lah biar pikiran fresh,, cuan ngalir terus

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pulau Bawah di Kepulauan Riau Tawarkan Kemewahan Maksimal

Eagle View Pulau Bawah di Kepulauan Riau Resort
Eagle View Pulau Bawah di Kepulauan Riau Resort

6 Hal Menarik Pulau Bawah, Tempat Terpencil Dengan Kemewahan Maksimal di Indonesia

Indonesia di kenal sebagai negara dengan begitu banyak destinasi wisata bahari yang menarik.

Indonesia selalu menawarkan ragam alam yang sulit ditandingi oleh negara lainnya.

Negara kepulauan terbesar di dunia ini selalu menawarkan hal terbaik untuk dikunjungi oleh turis mancanegara dan domestik saat berlibur.

Salah satunya adalah Pulau Bawah, yang merupakan bagian dari Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau.

Partner
IRC
Honda
FDR

Para pencinta wisata bahari akan dimanjakan oleh kehadiran resort mewah bertaraf internasional di Pulau Bawah.

Hotel bernama Bawah Island ini menyulap pulau menjadi tempat yang mewah, nyaman, dan privat untuk  melepaskan diri dari rutinitas menjemukan perkotaan dan menikmati ketenangan berbaur dengan alam.

Nah.. pemirsa tertarik untuk liburan ke Bawah Island? Berikut ada 6 hal mengenai Pulau Bawah yang perlu om om sekalian ketahui bersama…

 

Pulau Bawah di Kepulauan Riau foto kompas
Pulau Bawah di Kepulauan Riau foto kompas
  1. Cara reservasi Bawah Island

Sekarang, Pemirsa bisa melakukan proses reservasi aka pemesanan langsung dari situs resmi Bawah Island. Tim reservasi akan meminta bukti identitas diri berupa scan paspor (resort ini dikelola Singapura), kemudian mereka akan meminta Anda untuk mengisi data pribadi seperti usia, alergi khusus, ukuran sepatu  hingga berat badan (untuk sewa perlengkapan menyelam). Tak lupa Pemirsa hanya diperbolehkan membawa beban barang bawaan dengan maksimum 15kg, untuk keperluan batas muatan pesawat amfibi pribadi yang menjemput Pemirsam,, eklusif om.

  1. Cara Pemirsa kesana?

Pulau Bawah terletak di antara Malaysia dan Borneo dan menjadi salah satu daerah paling utara Indonesia. Untuk mencapai kesana, Pemirsa bisa menggunakan tiket maskapai Sriwijaya Air dari daerah asal om om sekalian menuju Bandar Udara Hang Nadim, Batam. Setibanya di Batam ,tim dari Bawah Island akan menjemput Pemirsa langsung di ruang kedatangan. Mereka akan membantu mengambil bagasi kemudian melakukan proses check-in untuk penerbangan selanjutnya.

Pemirsa lalu terbang dengan pesawat amfibi menuju Bawah Island selama kurang lebih 70-80 menit. Bersiaplah untuk menikmati pemandangan menakjubkan dari pulau-pulau kecil yang bertebaran di laut Natuna, dan setibanya di Pulau Bawah pesawat akan mendarat di permukaan laut! ajib om,, Amfibi euy

  1. Bungalow dan harganya

Bawah Island memiliki 35 bungalow yang dirancang dengan jarak yang tidak terlalu berdekatan demi meningkatkan privacy para tamu.

Resor mengusung konsep eco-resort ini memiliki pilihan dan harga bungalow yang variatif. Mulai:

  • Garden Suite ($1780),
  • Beach Suite ($1980),
  • Overwater Bungalow ($2400), dan
  • Deluxe Beach Suite ($2280).

Deretan bungalow tersebut memiliki kelebihan dari posisinya masing-masing. Bila Anda menginap di Overwater Bungalow, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sunrise yang menawan, dan melihat ikan-ikan yang bermain-main di bawah bungalow Anda.

Sedangkan Beachfront Suite memberikan akses langsung ke pasir putih dan pantai yang amat jernih. Anda bisa duduk santai dan berjemur menikmati sinarnya matahari.

  1. Layanan yang mencakup package rate

Tenang saja, Pemirsa tak perlu mengeluarkan kocek lebih setelah menerima harga paket yang ditawarkan oleh Bawah Island.

Biaya tersebut telah mencakup penerbangan pulang pergi Private Seaplane dari Batam ke Pulau Bawah, kamar untuk dua orang, makan dan minum mewah tiga kali sehari beserta snack, spa (complimentary satu jam setiap harinya), kelas yoga, pilates, reiki, hingga berbagai aktivitas laut seperti snorkeling, diving, maupun canoeing.

  1. Makan dan minuman lezat

Letaknya yang jauh dari peradaban, tak membuat Pemirsa tidak bisa menikmati hidangan yang lezat.

Treetop Restaurant menyajikan berbagai santapan yang menggugah selera yang sesuai dengan standar hotel bintang lima.

Para koki di Treetop Restaurant akan menyambut Anda dengan sederet menu harian yang bervariasi–tergantung pada persediaan bahan baku, hasil panen, serta hasil tangkapan laut di hari itu. Anda juga bisa menikmati santapan ringan di Grouper Bar maupun Boat House yang buka selama 24 jam penuh!

 

Pulau Bawah di Kepulauan Riau pic kompas
Pulau Bawah di Kepulauan Riau pic kompas
  1. Aktivitas menarik di Pulau Bawah

Bawah Island menawarkan banyak aktivitas menarik yang bisa Pemirsa lakukan selama berlibur disana.

Bermain air seperti snorkeling, menyelam, berenang, hingga tingkat serius seperti mengayuh perahu canoe bisa menjadi pilihan.

Melakukan trekking di bukit Pulau Bawah, menjelajahi pulau kecil dengan kapal, bermain tenis, volley pantai hingga mengikuti kelas yoga bisa Anda lakukan.

nah, ada yang mau piknik? monggo omm,, kalau di ajak juga mau #siapakamu .. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.