Helm Aksesoris Honda CRF150L Buatan TarakusumaIndah Galeri Foto dan Video

6
592

Helm Aksesoris Honda CRF150L

.,, salam pertamax7.com, Helm Aksesoris Honda CRF150L Buatan TarakusumaIndah Galeri Foto dan Video

Helm Aksesoris Honda CRF150L p7_-18
Helm Aksesoris Honda CRF150L

Salam Helmet Lovers.

untuk detail dari Aksesoris Helm Honda CRF150L sudah pernah dibahas, sudah ada vlognya, kali ini galeri foto om.. monggo

Beli Helm Aksesoris Honda CRF 150L Merah

Beli Helm Aksesoris Honda CRF 150L Hitam Grey

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Helm Aksesoris Honda CRF150L

Namanya Honda CRF Helmet yang dijual seharga Rp350.000 HET, dibuat oleh pabrikan PT Tarakusuma Indah yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya, sudah SNI dan tersedia ukuran M, L dan XL, helm trail ini belum disertai kacamata alias googles di beli terpisah

Partner
IRC
Honda
FDR
Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L
Harga Helm Honda CRF150L
Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L
PET HELM Trail Honda CRF150L ACC
Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L
Depan Kanan Helm Trail Honda CRF150L ACC

Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L

Spesifikasi Helm Honda CRF150L ACC

1. Plastik ABS tahan benturan
2. Konsep desain untuk motor off road
3. Inner pad bisa dicuci
4. Tanpa visor
5. Sertifikasi SNI

Ukuran M, L dan XL

Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L

Galeri Foto Helm Aksesoris Honda CRF150L

Honda CRF150L

New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan penyematan gold colour anodize pada tabung suspensi dengan suspension cap berwarna senada pada Extreme Red dan Extreme Black serta warna hitam pada suspension cap Extreme Grey Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar yakni 21” front tire dan 18” rear tire serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang. Dengan wavy disc brake , New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Honda CRF150L Jelajah Alam Yogyakarta

New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

]Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam, tampilan New Honda CRF150L memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Dan seperti biasa pertamax7.com tidak jualan, jika ada yang berminat bisa langsung beli di Dealer Honda terdekat aka indent karena tidak semua dealer sedia dan juga tidak semua dealer ada ukurannya.. , semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.