Resmi .. Honda CB150 Verza Hadir di Yogyakarta, Harga Mulai Rp.19,120 Juta

3
528

., salam pertamax7.com, Resmi .. Honda CB150 Verza Hadir di Yogyakarta, Harga Mulai Rp.19,120 Juta

Honda CB150 Verza Hadir di Yogyakarta
Honda CB150 Verza Hadir di Yogyakarta

Sabtu 28 APril 2018  Astra Motor Yogyakarta aka Astra Motor Jombor Selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda di daerah D.I Yogyakarta, Kedu dan Banyumas resmi menghadirkan Honda CB150 Verza ke Masyarakat.. berapa Harganya? cek infonya dibawah ya om.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CB150 Verza Hadir di Yogyakarta

Press Conference Launching Honda CB150 Verza Yogyakarta
Press Conference Launching Honda CB150 Verza Yogyakarta

Harga Honda CB150 Verza

dalam press conference yang di hadiri oleh direksi AMY, Honda CB150 verza dijual dengan Harga

Area Yogyakarta

  • Honda CB150 Verza velg racing ( Casting Wheel ) tersedia warna Masculine Black, Bold red dan Macho Silver dengan Harga Rp. 19.760.000
  • Honda CB150 Verza velg jari ( Spoke Wheel ) tersedia warna Masculine Black dijual dengan Harga Rp.19.120.000

Area Kedu Banyumas

  • Honda CB150 Verza velg racing ( Casting Wheel ) tersedia warna Masculine Black, Bold red dan Macho Silver dengan Harga Rp.20.420.000
  • Honda CB150 Verza velg jari ( Spoke Wheel ) tersedia warna Masculine Black dijual dengan Harga Rp. 19.680.00

Honda CB150 Verza Yogyakarta

Launching Honda CB150 Verza Jogja_-52
Launching Honda CB150 Verza Jogja_-52

Guna mewujudkan komitmen Honda dalam menhadirkan produk yang sesual dengan kebutuhan dan ekspektasi konsumen, Astra Motor Yogyakarta secara resmi menghadirkan All New Honda CB150 Verza di lapangan Gadingan — Sleman (28/4).

Kegiatan ini membuka ruang bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengenal lebih dekat produk terbaru Honda di segmen motor sport 150 cc.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Darmawan Tjondrodihardjo selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa All New Honda CB150 Verza hadir untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya khususnya bagi masyarakat yang mendambakan sepeda motor tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan.

“Mengusung Brand CB yang telah melekat sebagai brand naked sport Honda, All New Honda CB150 Verza Hadir memberikan kebanggaan, performa, dan fungsionalitas baik untuk pengendaraan sehari-hari maupun jarak jauh.

Hal tersebut hadir atas penyempurnaan dari generasi sebelumnya balk sisi desain, fitutr, dari mesin generasi terbaru”.

Mesin Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza dibekali dengan mesin 4 langkah 150cc, SOHC 2 klep , silinder tunggal dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI

All New Honda CB150 Verza mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Tenaga mesin ini disalurkan oleh transmisi 5 percepatan

model ini mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik. Berbeda dengan generasi sebelumnya, kini All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang modern, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, serta shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan rnodel ini semakin rnaskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang inforrnatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Dalam perkenalan perdananya di Yogyakarta ini Astra Motor Yogyakarta rnembuka ruang bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat All New Honda CB150 Verza melalui booth exhibition.

Selain itu bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan All New Honda CB150 Verza bisa rnengikuti sesi riding test yang dilaksanakan sejak pagi hari.
Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat yang telah meramaikan kegiatan ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beberapa konten menarik mulai dari Servis Murah motor honda, komba foto instagram, mural contest, street dance competition, Lapak Bikers Verza Comrnunity, dan ditutup dengan penampilan NDX AKA di panggung utarna.

Launching Honda CB150 Verza Jogja_-53
Launching Honda CB150 Verza Jogja_-53

#Cari_Aman di lapak Bikers Verza Community

Dalam perkenalan perdana All New Honda CB150 Verza di Yogyakarta dan sekitarnya, hadir berbagai komunitas sepeda motor baik dari komunitas motor Honda ataupun komunitas lintas varian dan merk.

Dalam community gathering bertajuk Lapak Bikers Verza Community ini selain merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan All New Honda CB150 verza, Anggora komunitas juga diajak untuk mengikuti Safety Riding Coaching Clicic bersama dengan instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta yang memfokuskan paca postur berkendara dengan sepeda motor tipe sport.

“Berkendara menggunakan sepeda motor sport berbeda dengan sepeda motor cub maupun matic. Hal tersebut didorong dengan keberadaan tanki bahan bakar motor sport yang dapat diapit dengan lutut dimana dapat dioptimalkan untuk membantu saat bermanuver ataupun berbelok.” pungkas Safety Riding &. Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali lqbal.

Foto Launching Honda CB150 verza di Yogyakarta

Tenda Testride Honda CB150 Verza Jogja
Tenda Testride Honda CB150 Verza Jogja
Launching Honda CB150 Verza Jogja_-82
Launching Honda CB150 Verza Jogja_-82
Testride Honda CB150 Verza Jogja
Testride Honda CB150 Verza Jogja
Mural Launching Honda CB150 Verza Cari Aman Yogyakarta
Mural Launching Honda CB150 Verza Cari Aman Yogyakarta

Mural Launching Honda CB150 Verza Jogja

Mural Safety Riding
Mural Safety Riding
Launching Honda CB150 Verza Jogja_-40
Launching Honda CB150 Verza Jogja_-40
Model bersama Honda CB150 verza Jogja 2
Model bersama Honda CB150 verza Jogja 2

Model bersama Honda CB150 verza Jogja 1 Model bersama Honda CB150 verza Jogja

selamat dan sukses atas kehahadiran New Honda CB150 verza di Yogyakarta, ada pemirsa yang mau beli ? silakan om.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.