Harga Knalpot Honda CBR250RR Original Tembus Rp.5 Jutaan Saja, Mantap Jiwa !

Partner
suzuki
Honda

., .salam pertamax7.com, Mantap Jiwa, Harga Knalpot Honda CBR250RR Original Tembus Rp.5 Jutaan Saja, Mantap Jiwa !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Modifikasi mania.

Dikarenakan ada banyak pertanyaan yang masuk via email maupun dm instagram mengenai berapa sih harga knalpot Honda CBR 250RR itu? dalam hal ini khususnya silencer/ muffler comp bagian belakang dengan moncong keluaran ganda dua lubang itu..

Setelah pontang panting kesana-kesini … pertamax7.com yang juga kepo aka penasaran berapa harga knalpot originalnya honda CBR 250RR yang unik dan keren dengan dua lubang buang serta tampang ciamik akhirnya terjawab .. Rp.5 jutaan om satu set !,, penasaran? monggo disimak..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Knalpot Honda CBR250RR Original

Part Knalpot Honda CBR250RR Original
Part Knalpot Honda CBR250RR Original

Nyatanya setelah saya lihay part katalog honda CBR250 RR Khusus Knalpot seperti diatas, memang ada banyak pritilan part,,. nah untuk harga knalpot saja pertamax7 tidak memasukkan baut pengikat knalpot ke mesin, gasket knalpot ke mesin, sensor 02, baut pengikat leher knalpot ke mesin dan baut pengikat knalpot ke rangka via dudukan footpeg boncenger

Harga Knalpot Honda CBR250RR Original
Harga Knalpot Honda CBR250RR Original Set

sebagai gambaran saja, harga knalpot set Honda CBR250RR sudah termasuk cover-cover, baut dan karet penahan tembus Rp5.028.500 , siapa tahu ada yang cari harga knalpotnya.. mantap..

Khusus untuk silencer Honda CBR250RR dan printilannya, harganya sekitar Rp3.078.000, mohon ralatnya kalau salah ya om.. Catatan :

Harga di atas per April 2018 lalu dan harga bisa berubah sewaktu-waktu..

Honda CBR250RR adalah motor buatan anak bangsa di PT. Astra Honda Motor dan menjadi motor tercannggih, terkomplit dengan harga masuk akal di kelasnya..

Knalpot Honda CBR250RR Repsol P7-33
Knalpot Honda CBR250RR Repsol P7-33

Nah.. sudah terjawab kan.. ada pemirsa yang mau beli knalpot atau beli Honda CBR250RR Sekalian? silakan, bisa indent ke AHASS terdekat maupun diler Honda Wing terdekat di kota pemirsa..

Dan seperti biasa, pertamax7.com tidak jualan Part, cuma info saja buat pemirsa semua siapa tahu butuh.. semoga berguna yak dan salam@ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

8 KOMENTAR

    • Sparepart honda (slow moving) kan emang terkenal mahal mang. Jadi inget waktu bandingin harga fairing samping kanan CBR150 K45G (650rb.n) VS Yamaha R15 V3 (160rb.4) VS Suzuki GSX-R150 (60rb.n), ngahngahngahngah

  1. Coba bandingkan sama motor eropa ktm rc ato duke 250 ato yg 390 cc, mahal mana? Kalo mahal cbr250rr berarti fix itu motor overpriced wkwkwkwk

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.