Intip Keseruan KTM Indonesia di IIMS 2018, Antusias Testride

3
279

,,. salam pertamax7.com, Intip Keseruan KTM Indonesia di IIMS 2018, Antusias Testride

KTM Indonesia di IIMS 26 P7
KTM Indonesia di IIMS 26 P7

Indonesia International Motor Show 2018

  • KTM Indonesia kali ini tampil berbeda di IIMS-2018 dengan selain penampilan boothnya berbeda dengan sebelum-sebelumnya tanpa merubah khas orange nya kali ini sangat berbeda khususnya dengan tampilan beberapa varian produk yang yang sangat menarik, dimana KTM Indonesia sudah berani menampilkan beberapa varian yang sudah ditambahkan beberapa Power part atau aksesoris part original KTM yang terbaru dan terupdate.
  • Seperti saat ini KTM menampikan New Duke 200 dengan tambahan side mufler original KTM yang memberikan nuasa berbeda selain penampilannya dan khususnya dalam suara nalpotnya dan torsinya yang sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM Indonesia di IIMS

  • KTM Indonesia juga menampilkan New Duke 390 dengan full Power Part atau Asesories Original KTM.
  • Bahkan di Booth KTM Indonesia yang terletak di Hall C1a, KTM menyajikan testride untuk all type khususnya KTM New Duke 200 side muffler juga di siapkan test ride nya yang diharapkan konsumen dapat merasaka hal yang berbeda terhadap perubahan New Duke 200 khususnya pada suara dan torsinya.
  • Tak lupa kami informasikan bahwa penggemar motor sport termasuk KTM motor sport dapat melakukan testride selama event IIMS berlangsung, dan diberikan seuvenir menarik bagi para test rider, kunjungi langsun booth KTM Indonesia Hall C1a.

ada pemirsa yang sudah ke IIMS 2018? jangan lupa ke Booth KTM ya om.. rasakan sensasi Ready To Race .  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. saya kira Duke 200 MY 2018 sudah pake side muffler n velg orange dari pabrikan mas..hehehe..brarti tinggal hunting yg side muffler aja nie…hehehe..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.