Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru

1
174

.,. salam pertamax7.com, Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru

Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru 00 P7
Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma (kiri) melepas keberangkatan peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota (22/04) di Astra Motor Center Yogyakarta. Peserta kegiatan ini akan beriringan menuju ke obyek wisata alternatif Kalibiru yang terletak di pegunungan Menoreh Kulon Progo.

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pelanggan loyalnya.

Bertajuk Supra GTR Jelajah Kota, puluhan pecinta Honda Supra GTR 150 melakukan touring singkat menuju obyek wisata alternatif Kalibiru, Kulon Progo (22/04).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan juga GTR 150 Rider Solo (GriS).

Agenda Supra GTR 150 Jelajah Kota diawali dengan ramah tamah dan briefing di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta.

Sebelum berangkat seluruh peserta mendapatkan refreshment berupa tips-tips berkendara dalam rombongan oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Harapannya dalam seluruh perjalanan ini seluruh peserta dapat menikmati perjalanan tanpa mengganggu aktivitas pengguna jalan lain.

Setelah diberangkatkan secara  serentak, rombongan beriringan menuju Kalibiru, Kulon Progo.

Partner
IRC
Honda
FDR

Demi keselamatan bersama Kecepatan jelajah dalam kegiatan ini dipatok tak lebih dari 60 km/jam.

Wisata Kalibiru

Kalibiru sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di pegunungan Menoreh dan menyajikan lanskap alam yang menakjupkan dimana Waduk Sermo yang dikelilingi hutan dan ladang tampak menghampar di bawahnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecinta Honda Supra GTR 150

Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru 03 P7
Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru 03 P7

mas Christa Adhi Dharma selaku Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta  mengungkapkan bahwa kegiatan Supra GTR 150 Jelajah Kota ini merupakan sebuah agenda persembahan Astra Motor Yogyakarta bagi pecinta Honda Supra GTR 150 agar semakin solid dan kompak.

“Kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak anggota komunitas Honda Supra GTR 150 untuk menikmati performa sepeda motor kesayangannya menuju salah satu tempat wisata yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta dalam format Sunday Morning Ride (sunmori). Selain perjalanan menuju sebuah tempat wisata, peserta juga diajak untuk mengikuti beberapa permainan dalam outbound di lokasi finish.”

Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru 04 P7
Salah satu peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota melewati rintangan dalam rangkaian High Rope Games di Kalibiru, Kulon Progo.

Melengkapi agenda yang memperkuat rasa kekeluargaan antar pecinta Honda Supra GTR 150, pengurus Jogja GTR Owner Community (JGOC) memiliki agenda bagi anggota baru mereka.

Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru 02 P7
Peserta Supra GTR 150 Jelajah Kota mengikuti beragam permainan yang menuntut kekompakan dan kerjasama.

Setelah outbound selesai dilaksanakan pengurus JGOC memberikan Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota baru yang telah memenuhi persyaratan internal komunitas.

Sambut Hari Buku Sedunia dengan Berbagi

Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 Jelajahi Jogja Menuju Kalibiru 01 P7
Perwakilan Jogja GTR Owner Community Fariz (kiri) dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta Umum Santosa (kanan) secara simbolis menyerahkan donasi buku kepada Pendiri Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyyah, Muhammad Tulus (tengah).

Menyambut peringatan Hari Buku Sedunia (World Book Day) yang diperingati setiap tanggal 23 April, dalam perjalanan menuju Kalibiru rombongan Supra GTR 150 Jelajah Kota menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyyah di tepi Waduk Sermo, Kokap, Kulon Progo.

Pada kunjungan singkat ini perwakilan peserta menyerahkan donasi berupa buku pelajaran dan buku bacaan yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak yang tingga di Panti Asuhan tersebut.

“Melalui aktivitas komunitas berbagi buku ini Kami ingin mengajak anggota komunitas Supra GTR 150 untuk semakin peduli dan memiliki kesadaran untuk berbagi dengan sesama. Harapannya selain memiliki ikatan emosional yang kuat dengan internal komunitas, anggota komunitas memiliki kesadaran bahwa akan lebih baik jika eksistensi mereka memiliki manfaat bagi orang di sekitarnya”. tutup Christa Adhi Dharma.

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.