KTM Orange Ride perdana di Surabaya

3
172

..,., salam pertamax7.com, KTM Orange Ride perdana di Surabaya 

KTM Orange Ride perdana di Surabaya01 P7
KTM Orange Ride perdana di Surabaya01 P7

KTM Surabaya,  yang belokasi Jalan Arjuna No 152 D dengan nomer Telp: 031-5321252 menyelanggarakan berkendara bareng antara pengguna motor KTM di area surabaya dan sekitarnya.

Sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM atau komunitas KTM diseluruh Indonesia saat ini, dengan menggelar salahsatu even official KTM  perdana tgl. 14 April 2018 yaitu “ORANGE RIDE

Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salahsatu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“ tetapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM.

Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salahsatu even official KTM yang mulai digelar di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM Orange Ride perdana di Surabaya

Adapun maksud dan tujuan KTM Orange Ride perdana di Surabaya ini adalah

  1. Meningkat Brand Awarness Image KTM di Indonesia
  2. Meningkatkan brand image KTM
  3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM di Seluruh Indonesia
  4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
  7. Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

Partner
IRC
Honda
FDR

Bentuk kegiatan ORANGE RIDE ini direncanakan akan dilakukan setiap weekend khususnya hari libur/hari minggu pagi, dan disetiap tempat dimana terdapat Dealer KTM saat ini di KTM Surabaya di Jl. Arjuna No. 152 D, dan hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC.

KTM Orange Ride Surabaya Perdana dimulai dan berkumpul di Showroom KTM Surabaya  Jl. Arjuna No. 152 jam 06.00, Orange ride perdana yang dikoordinir oleh langsung oleh Team KTM Surabaya dan para komunitas KTM Surabaya sendiri yang merupakan seluruh konsumen yang berasal dari KTM Suarabaya.

Acara touring ini termasuk perdana di Surabaya dimulai jam 06.00 Citi riding mengelilingi kota Surabaya lalu menuju Kota pariwisata Bukit Pacet Kabupaten Mojokerto.

Menuju lokasi Bukit Pacet dibutuhkan waktu sekitar 3 Jam dengan jarak dari Showroom KTM Surabaya sekitar 77 Km, melewati beberapa yaitu kota  Krian, Kota Mojosari, Kota Dlanggu-Mojokerto dan berakhir diBukit Pacet


Adapun Peserta Orange Ride yang ikut  20 Motor didominasi oleh Duke 200 cc-390cc sekitar 18 motor Duke dan sisanya adalah RC, saat ini laporkan komunitas KTM masih berada di Bukit Pacet sambal makan siang dan menikmati pemandangan bukit Pacet sebelum kembali ke Kota Surabaya.

Pacet merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kab. Mojokerto. Dan lokasi berada di bawah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.

Lokasinya yang sangat strategis berada di antara dua Gunung ternyata belum banyak memiliki daerah wisata alam seperti tetangganya yaitu Kota Batu Malang,  Pacet rata-rata berada di ketinggian 600 m diatas permukaan laut sehingga tempat ini sangat sejuk dengan udaranya yang tidak begitu panas.

Karena itu wisata yang ada di Pacet didominasi oleh wisata-wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam dari Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan.

Untuk lokasi spot foto yang hits mungkin belum begitu banyak dan bukan berarti tidak ada sama sekali.

Salam Ready to Race

selamat dan sukses, ada pemirsa yang punya motor merek eropa ini? monggo om komentarnya..  semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.