Pernyataan Resmi Grab Indonesia Mengenai Akuisisi GRAB Terhadap UBER Asia Tenggara

3
321

  salam pertamax7.com, berikut Pernyataan Resmi Grab Indonesia Mengenai Akuisisi GRAB Terhadap UBER Asia Tenggara

Akuisisi GRAB Terhadap UBER Asia Tenggara
Akuisisi GRAB Terhadap UBER Asia Tenggara

Pernyataan Grab Indonesia terkait Akuisisi Grab terhadap Uber Asia Tenggara

Kepada Rekan-rekan Media yang saya Hormati,

Kepada mitra pengemudi, mitra agen, rekanan merchant dan penumpang,

Selamat siang dari Grab Indonesia.

Hari ini, kami telah mengakuisisi seluruh bisnis Uber di Asia Tenggara, termasuk Uber Eats. Selama bertahun-tahun, kedua perusahaan saling mendorong untuk melampaui pencapaian kami masing-masing. Untuk dapat lebih inklusif dan mudah diakses. Untuk lebih memahami pelanggan kami. Dan untuk melakukan inovasi produk yang dapat menjawab setiap kebutuhan konsumen kami.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Akuisisi GRAB Terhadap UBER Asia Tenggara

Sekarang, akuisisi Grab terhadap Uber berarti kami akan menciptakan platform yang akan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik. Sebagai satu kesatuan, kami akan dapat menggabungkan kekuatan kami ke dalam platform terpadu yang melayani kebutuhan perjalanan, pengantaran dan pembayaran jutaan orang setiap harinya di 117 kota di Indonesia.

Grab Uber Indonesia
Grab Uber Indonesia

Untuk penumpang kami (baik yang lama dan baru): Dengan jumlah mitra yang lebih besar (suplai) di platform kami, kebutuhan transportasi penumpang (permintaan) akan lebih cepat terpenuhi. Penumpang dapat menikmati waktu tunggu yang lebih singkat, perjalanan yang lebih nyaman dan terjangkau melalui satu aplikasi. Kami telah mengembangkan program loyalitas konsumen kami, GrabRewards, secara pesat untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen kami atas setiap perjalanan yang mereka lakukan dengan Grab.

Partner
IRC
Honda
FDR

Kepada mitra pengemudi Grab kami: Hal ini tidak akan mungkin kita capai tanpa kepercayaan yang Anda berikan kepada kami di Grab. Anda mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membangun platform yang membantu Anda dan keluarga Anda untuk mendapatkan penghasilan. Tanggung jawab tersebut kami jalankan dengan sangat serius. Sebagai hasil dari pengumuman ini, Anda akan merasakan pendapatan yang lebih tinggi dengan lebih banyak pemesanan perjalanan. Kami sangat bersemangat untuk mendukung Anda dan keluarga Anda melalui berbagai cara.

Kepada mitra pengemudi Uber kami: Kami sangat peduli dengan kesejahteraan Anda, dan akan bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan berbagai manfaat dan insentif yang sama seperti yang telah kami berikan bagi mitra pengemudi kami. Platform teknologi kami yang terbuka memungkinkan proses transisi yang lancar dimana mitra pengemudi dan pengguna Uber dapat dengan mudah terintegrasi dengan platform kami. Kami secara aktif melakukan proses penerimaan mitra pengemudi Uber untuk memastikan pelayanan kepada para mitra pengemudi dan konsumen tetap berjalan seperti biasa.

Sejak menduduki posisi sebagai Managing Director Grab Indonesia pada 2016, saya sangat bersyukur dapat mendedikasikan diri saya untuk meningkatkan kehidupan ribuan mitra pengemudi dan micro-entrepreneur yang saya temui di berbagai kota yang kini telah berkembang ke 117 kota dari Aceh hingga Papua. Saya sangat bersemangat mengetahui bahwa kami berada di posisi yang tepat untuk membangun masa depan, rangkaian solusi jangka panjang untuk menjawab tantangan-tantangan utama di Indonesia, termasuk kemacetan, inklusi keuangan dan peningkatan pendapatan bagi keluarga mitra kami.

Salah satu contoh, pada hari ini kami membantu lebih dari 3 juta micro-entrepreneur di Indonesia untuk memperoleh pendapatan lebih. Ekosistem kami tidak hanya terdiri dari mitra pengemudi, tapi juga para rekanan merchant dan mitra agen. Kini dengan akusisi bisnis pengantaran makanan Uber, kami akan mengembangkan GrabFood dengan pesat, dan membuka lebih kesempatan kerja sebagai kurir pengantaran. Hal ini akan mengubah peta industri.

Kami senantiasa berinovasi dan menemukan beragam cara untuk memberikan layanan terpercaya dan relevan bagi para konsumen. Hal ini telah dan akan selalu menjadi kekuatan yang mendorong kemajuan Grab di Asia Tenggara. Tunggu kabar kami selanjutnya.

Kami haturkan terima kasih kepada para konsumen, mitra pengemudi, mitra-agen, rekanan bisnis, Grabbers dan pemerintah Indonesia atas dukungan mereka selama empat tahun kami beroperasi di Indonesia. Kami persembahkan keberhasilan ini kepada setiap individu yang telah mempercayai Grab, dan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen dan menjadikannya sebagai prioritas kami.

Hormat saya,

Ridzki Kramadibrata

Managing Director, Grab Indonesia

selamat dan sukses atas Akuisisi GRAB Terhadap UBER Asia Tenggara . semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.