Gencar, YIMM Adakan Workshop Yamaha Lexi untuk YRFI

3

salam pertamax7.com, -Gencar, YIMM Adakan Workshop Yamaha Lexi untuk YRFI

Yamaha Lexi 125 Model Semarang
Yamaha Lexi 125 Model Semarang

yaps. bisa di bilang memang YIMM Yamaha semakin didepan revs your heart lagi gencar memperkenalkan produk anyar Yamaha Lexi kepada masyarakat.

Tingginya animo publik membuat banyak aktivitas dilaksanakan seperti halnya workshop buat komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Workshop Yamaha Lexi

Product knowledge Lexi dipaparkan pekan lalu dalam workshop untuk YRFI berlokasi di Yamaha Flagship Shop di pulau Jakarta sana.

Berbagai klub motor Yamaha hadir mendengarkan penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan Lexi. Skutik premium keluarga baru MAXI Yamaha itu juga dipajang di ruang workshop.

Mohamad Romli selaku Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia) mengatakan

”Acaranya bagus dan diperlukan informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru misalnya seperti Lexi. Kami pun lebih paham mengenai motor ini. Komunitas adalah komunitas loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui aktivitas Yamaha. Saya sendiri adalah pengguna Nmax, motornya nyaman dan suka dengan riding position Nmax,”

Adri Juniharto selaku Ketua YRFI Depok, berpendapat sama mengenai manfaat workshop seperti ini.

”Acaranya berkualitas, sekaligus untuk gathering dan silaturahmi komunitas. Kami jadi tahu lebih banyak mengenai Lexi. Buat komunitas tipe motor Yamaha apapun, bagus bagi kami untuk tahu tentang berbagai tipe motor Yamaha. Apalagi dalam workshop ini juga disampaikan tentang safety riding yang sangat penting dan bermanfaat,

Yamaha Lexi resmi diluncurkan pada 26 Januari 2018 di Jakarta bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Setelah itu Lexi diperkenalkan di berbagai kota termasuk dalam event modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI.

Yamaha LEXI terdiri dari 2 varian yakni Yamaha LEXI S sebagai varian tertinggi dan Yamaha LEXI 125 varian standar aka STD, semuanya tidak di bekali dengan rem ABS .. daripada nanti banyak yang tanya

Workshop Yamaha Lexi YRFI
Workshop Yamaha Lexi YRFI
Workshop Yamaha Lexi untuk Yamaha Riders Federation Indonesia
Workshop Yamaha Lexi untuk Yamaha Riders Federation Indonesia

selamat dan sukses, ada pemirsa yang mau beli Yamaha LEXI? silakan indent om, sabar masih habis April ..

semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.