Iklan Honda PCX 150 Lokal, Mantap Jiwa

9
579

salam pertamax7.com, Iklan Honda PCX 150 Lokal, Mantap Jiwa

link video ( disini ) khusus ponsel pintar atau pc

dalam video diatas adalah TVC aka Iklan Honda PCX 150 Lokal ,, gimana om, keren kan,, monggo disimak, kalau hemat kuota ya lihat screenshoot aka tangkapan layarnya saja

Iklan Honda PCX 150 Lokal

PCX
A PREMIUM ICON 
IN MODERN LUXURY

Honda PCX tampil impresif dengan bentuk dan desain iconic yang indah & dinamis. Dibandingkan dengan model sebelumnya, garis bodi New Honda PCX menyambung halus dari depan sampai belakang, memberikan kesan menyatu dengan karakter yang massif & powerful. Dilengkapi sistem pencahayaan LED dengan desain baru lampu besar berkarakter di bagian depan dan belakang menyempurnakan visibilitas berkendara serta memberikan impresi yang kuat & terlihat tajam. Sentuhan modern dan premium kualitas tingkat tinggi pada setiap elemen desain semakin mempertegas posisi PCX sebagai icon kemewahan baru yang begitu membanggakan.

helm Iklan PCX Lokal 009 P7
helm Iklan PCX Lokal 009 P7
Headlamp Honda PCX 150 Lokal
Headlamp Honda PCX 150 Lokal

Stoplamp Honda PCX 150 Lokal
Stoplamp Honda PCX 150 Lokal
keyless honda PCX 150 Lokal
keyless honda PCX 150 Lokal

Honda PCX 150 Lokal Warna Putih
Honda PCX 150 Lokal Warna Putih
Honda PCX 150 Lokal Warna merah
Honda PCX 150 Lokal Warna merah

ENJOY FIRST – CLASS
ON THE ROAD

Nikmati kesempurnaan berkendara di kelas teratas dengan Honda PCX. Sensasi kenyamanan yang tiada duanya hadir berkat posisi duduk yang di desain ergonomis dengan pijakan kaki yang lebar memberikan kebebasan & fleksibilitas. Ditenagai dengan mesin baru berpendingin cairan eSP dengan Idling Stop System yang memiliki perfoma tinggi, ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Didukung sistem pengereman Anti-Lock Braking System untuk tipe ABS dan Rear Disc Brake, serta dilengkapi dengan ban yang lebar dan desain velg baru menjadikan perjalanan Anda semakin nyaman.

Partner
IRC
Honda
FDR

nah, ada pemirsa yang mau beli Honda PCX150 Lokal, monggo om komentarnya.. semoga berguna . salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS Babe Plus + – ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

  1. Seperti biasa aham selalu jual nama, minim fiture dan kwalitas tapi selalu menjual nya dengan harga sangat mahal bahkan diatas yang kwalitas bagua dan full fiture

  2. Lokal bro……dulu dulu kemana aja AHM bisanya cuma impor dari Vietnam doang dari CBR150, CBR250 sekarang PCX……hahahahahahhaha….menang mitos doang….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.