Grab Temu Seru Mitra di Jogja, Rayakan 1 Tahun

1
241

salam pertamax7.com, Grab Temu Seru Mitra di Jogja 

Grab Temu Seru Mitra di Jogja 
Grab Temu Seru Mitra di Jogja

dalam rangka Rayakan Satu Tahun Kehadirannya di Yogyakarta, Grab Gelar “Temu Seru Mitra” untuk 

Grab berikan apresiasi kepada para mitra pengemudi berprestasi atas loyalitas dan kinerja yang luar biasa dengan mendekatkan mereka dengan impiannya

Grab Temu Seru Mitra

info resmi dari Yogyakarta, 17 Desember 2017 – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menggelar “Temu Seru Mitra” di Monumen Serangan Umum 1 Maret sebagai perayaan satu tahun kehadirannya di DIY Yogyakarta. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi di Yogyakarta yang telah turut berpartisipasi dalam mendorong pencapaian luar biasa Grab di Tanah Air.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan,
“Para mitra pengemudi kamilah yang telah membentuk Grab menjadi penyedia layanan transportasi terpercaya di Indonesia. Kami sangat peduli dalam meningkatkan kehidupan mereka – dengan menjadikan mereka sebagai pengusaha mikro dan mendekatkan mereka dengan hal-hal yang paling bermakna dalam hidupnya. Grab telah berhasil berekspansi ke 104 kota di Indonesia, sehingga mengukuhkan posisinya sebagai platform dengan wilayah layanan terluas dari Aceh hingga Papua. Pencapaian ini berhasil terwujud berkat peran serta Yogyakarta sebagai salah satu dari 104 kota tempat kami beroperasi. Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi di Yogyakarta yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjunjung tinggi standar keselamatan Grab.”

Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra pengemudi dan keluarganya dan pengakuan atas kontribusi mereka kepada perusahaan, Grab mengaungerahkan penghargaan kepada 64 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Yogyakarta. Termasuk dalam penghargaan tersebut adalah hadiah berupa uang tunai, voucher belanja, hotel, dan tempat wisata. Selain mitra pengemudi berprestasi, mitra pengemudi yang telah menyelesaikan 20 perjalanan pada 11-17 Desember 2017 akan memperoleh satu kupon undian untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit motor.

“Kami percaya bahwa mengedepankan taraf hidup para mitra pengemudi akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi para penumpang Grab.” tambah Ridzki.

Grab Temu Seru Mitra

“Temu Seru Mitra” merupakan serangkaian acara hiburan yang dipersembahkan untuk 2.000 mitra pengemudi dan keluarganya, serta masyarakat umum di Yogyakarta. Dalam acara ini, para pengunjung dapat menikmati bazaar yang menjual makanan & minuman, kerajinan tangan, hingga suku cadang dengan potongan harga khusus, diiringi dengan pertunjukan musik. Selain aneka hiburan, Grab juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat dalam kegiatan donor darah guna membantu mereka yang membutuhkan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk menjalin kemitraan yang lebih bermakna dan meningkatkan solidaritas, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya. Sepanjang tahun 2017, berbagai kegiatan yang telah dilakukan Grab bersama para mitra pengemudi di Yogyakarta antara lain: Sahur on the Road; Mistery Guest; Kopdar Mitra; Handcrafting Class; Grab 17-an; Grab Award; Grab Safari; Momen Apresiasi Mitra; English Class; Grab Futsal; dan Grab Peduli Jogja, Solo, dan Purworejo.

Saat ini, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike dan GrabTaxi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Yogyakarta akan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau. Layanan Grab dapat dinikmati di seluruh kabupaten Daerah Istimewa Yogyakarta, Solo Raya (Klaten, Solo, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar dan Sragen), dan Kedu Raya (Magelang, Purworejo) serta akan segera hadir melayani pengguna di Kebumen, Wonosobo dan Temanggung.

Grab Temu Seru Mitra

Lebih dari sekedar layanan transportasi, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui dan mendekatkan para pengguna dengan berbagai hal atau momen istimewa, serta orang-orang yang penting dalam hidupnya seperti sahabat dan yang terkasih, atau bahkan impian mereka.

Grab Temu Seru Mitra di Jogja  2
Grab Temu Seru Mitra di Jogja  2

pertamax7.wordpress.com

selamat dan sukses, mohon maaf pertamax7.com belum bisa hadir karena ada acara di Kediri ,, ada pemirsa mitra grab maupun pengguna layanan grab? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.