Pebalap Suzuki Podium Di Chemnitz ADAC Supercross

2
259

salam pertamax7.com nyalakan nyali, Pebalap Suzuki Podium Di Chemnitz ADAC Supercross

Pebalap Suzuki Juara Chemnitz ADAC Supercross 1 p7
Pebalap Suzuki Juara Chemnitz ADAC Supercross

Pebalap Suzuki Raih Podium dalam ajang balap Chemnitz-ADAC Supercross, Pebalap Motor Cross Suzuki Charles Lefrancois dan Boris Maillard naik podium di putaran kedua akhir pekan seri ADAC Supercross SX1 di Chemnitz di Jerman Dengan Suzuki RM-Z

Chemnitz ADAC Supercross

Lefrancois (Team Twenty Suspension Suzuki) menempati posisi kedua pada Jumat malam dan Maillard (stielergruppe.mx Johannes-Bikes Suzuki) berada di urutan ketiga dalam lomba hari Sabtu.

Lefrancois memimpin balapan SX1 pembuka, memegang posisi untuk paruh pertama balapan sampai harus menyerahkannya kepada pebalap Amerika Tyler Bowers.

Kata Lefrancois: “Bowers sedikit lebih cepat dariku hari ini, tapi tempat kedua tidak terlalu buruk dan besok adalah hari selanjutnya!”

Pebalap asal Prancis itu menjalani kualifikasi tanpa masalah pada final hari Sabtu, namun posisi start yang buruk mencegahnya naik podium kembali : “Tentu saja saya lebih suka berada di depan, tapi dengan posisi keempat saya memastikan posisi kedua di klasemen keseluruhan, yaitu sukses dengan baik! “

Tepat di depan Lefrancois, rekan senegaranya Maillard melintasi garis ketiga. Dia berkata: “Saya bisa memenangkan start dan itu setengahnya di Supercross.

Keberuntungan yang sulit di seputar Florent Richier (stielergruppe.mx Johannes-Bikes Suzuki). Pebalap Prancis itu tampil cemerlang di Final Jumat setelah menempati posisi ketiga di kualifikasi, namun dalam perlombaan ‘Bar2Bar’ yang baru diperkenalkan, ia terjatuh secara dramatis dan melukai pundaknya, yang menyebabkan ia beristirahat.

Fredrik Noren (Team Castrol Power 1 Suzuki Moto-Base) mampu menampilkan pengalamannya mengikuti banyak balapan Supercross di AS dan berada pada target untuk naik podium, namun Pebalap Swedia itu melakukan kesalahan. Dia berkata: “Saya kehilangan banyak waktu dengan itu dan akhirnya harus puas dengan posisi kedelapan.”

Partner
IRC
Honda
FDR

Pada pertengahan ujicoba ADAC SX-Cup tiga tingkat, Maillard berada di urutan keempat setelah dan memiliki prospek bagus untuk kemenangan secara keseluruhan. Rekan senegaranya Lefrancois dan Thomas Ramette (Team Twenty Suspension Suzuki hanya tertinggal tiga poin dan menempati posisi keenam dan ketujuh, namun peluang mereka untuk memenangkan SX-Cup masih realistis.

Acara ketiga dan terakhir dari kalender ADAC SX-Cup 2017/18 akan berlangsung pada tanggal 12-14 Januari di Stadion Dortmunder Westfalenhalle.

Galeri Foto Chemnitz ADAC Supercross

selamat dan sukses, semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.