Lebih dari 2500 Bikers Penuhi Bike Camp di SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017

0
226

salam pertamax7.com, Lebih dari 2500 Bikers Penuhi Bike Camp di SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017 23 P7
SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017 23 P7
  • Tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir dari berbagai wilayah di Sumatera, Jawa dan Bali.
  • Berbagai acara dihadirkan seperti Bike Camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, Moto Bazaar, dan Sharing Moment antar komunitas.

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017

Info resmi dari Yogyakarta, 4 Desember 2017 – Jambore sepeda motor terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland Ridescape sukses dihadiri lebih dari 2500 bikers yang datang dan memeriahkan acara di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta pada tanggal 1-3 Desember 2017. Suryanation Motorland Ridescape 2017 mengambil tema “Land of Riders” dan menjadi acara penutup dari rangkaian kegiatan Suryanation Motorland di tahun 2017.

“Suryanation Motorland Ridescape tahun 2017 mengundang para bikers untuk hadir di dalam satu wilayah terbuka luas dengan pemandangan khas hutan Pinus di Imogiri. Selama tiga hari, kami menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh para bikers seperti acara sosial dan juga hiburan dengan menghadirkan sajian musik selama tiga hari penuh” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Pada hari pertama berbagai bikers dan komunitas yang datang dari berbagai daerah di Sumatera, Jawa dan Bali berdatangan menuju lokasi bike camp yang terletak di kawasan Hutan Pinus Imogiri. Beberapa bikers dan komunitas yang datang terlihat saling menyambut kedatangan bikers lain yang baru memasuki area bike camp.

Berbagai kegiatan yang dihadirkan selama bike camp ini antara lain adalah Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, Moto Bazaar, Sharing Moment antar komunitas, dan juga sajian live music dari Jiro Samurai, Gie, Dewantara, The Rock Company dan berbagai band local lainnya. Pada hari pertama tercatat ada sebanyak 1.701 bikers yang hadir di hari pertama Suryanation Motorland Ridescape dan datang dari berbagai daerah di Sumatera, Jawa dan Bali.

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017

Di hari kedua diadakan acara penyematan pin 1.000 km bagi beberapa klub dan komunitas yang datang dari kota Palembang, Jambi, Banda Aceh, Lhokseumauwe, Pematang Siantar, Medan, Bukit Tinggi, Bengkulu, dan Padang Sidempuan karena sudah menempuh jarak lebih dari 1.000 km untuk mencapai lokasi acara Suryanation Motorland Ridescape.

Sebuah aksi sosial juga dilakukan bersama dengan seluruh bikers yang hadir yang ditandai dengan pelepasan ribuan burung ke alam bebas dan penanaman pohon di kawasan Hutan Pinus Imogiri. “Kami memilih area Hutan Pinus ini untuk menjadi lokasi bertemunya bikers dari berbagai wilayah Indonesia adalah agar kita semua bisa menghargai keindahan alam dan juga menjaga kelestarian hutan beserta isinya agar generasi berikutnya juga tetap dapat menikmati keindahan ini” tambah Ari mengenai mengapa memilih lokasi Hutan Pinus sebagai lokasi acara.

Partner
IRC
Honda
FDR

SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE 2017

Selama tiga hari penyelenggaraan tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir ditambah 11 komunitas besar yang hadir seperti: Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya).

Komunitas-komunitas ini mendapatkan undangan dari tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape yang mulai melakukan perjalanan sejak tanggal 15 November lalu dari wilayah Sumatra, Jawa dan Bali. Acara ini juga menjadi momen bersejarah karena Suryanation Motorland mampu mengumpulkan 11 komunitas besar untuk berkumpul di sebuah acara sehingga para bikers yang datang memberikan tanggapan yang positif untuk event ini.

Pada Sabtu malam bikers yang berkumpul dihibur oleh penampilan dari band BIP yang tampil dengan hits-hits andalannya untuk menemani bikers menghabiskan malam di area bike camp yang dilanjutkan dengan penampilan DJ sampai menjelang tengah malam. Di hari Minggu yang merupakan hari terakhir acara Suryanation Motorland Ridescape rombongan bikers akan kembali menuju kota masing-masing bersama dengan Marshall yang mengundang mereka untuk hadir.

“Kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland yang ada di tahun ini seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Garage, Festival Event Suryanation Motorland dan juga Suryanation Motorland Ridescape ini bisa mengakomodir keinginan pecinta roda dua di Indonesia” tutup Ari.

Sampai bertemu di Suryanation Motorland 2018, Suryanation Motorland Show Your Pride !

selamat dan sukses, salam @ipanase, semoga berguna

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.