Nih Helm AGV Pista GP R Valentino Rossi Spesial Winter Test Malaysia 2017, Corak Mexico

1
425

salam pertamax7.com, Nih Helm AGV Pista GP R Valentino Rossi Spesial Winter Test Malaysia 2017, Corak Mexico

AGV PISTA GP R ROSSI Winter Test 2017
AGV PISTA GP R ROSSI Winter Test 2017

baru-baru ini AGV dengan kolaborasi Kuat dengan Drudi Performance membuat grafis spesial untuk Valentino Rossi guna menghadapi Winter Test Malaysia 2017 guna MotoGOP 2018 mendatang, monggo disimak corak unik ala meksikonya.

AGV PISTA GP R VALENTINO ROSSI WINTER TEST MALAYSIA 2018
AGV PISTA GP R VALENTINO ROSSI WINTER TEST MALAYSIA 2018

AGV Pista GP R Winter Test 2017

Tampak depan atas AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak depan atas AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak belakang AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak belakang AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak Kiri AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak Kiri AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak Kanan AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017
Tampak Kanan AGV PISTA GP R Valentino Rossi Winter Test 2017

videonya om

mengenai helm khusus corak, warna dan simbol ini merupakan khas tradisi Meksiko. Menurut info yang dirilis dari Sepang 27 November 2017, Beberapa pekan usai Kejuaran MotoGP 2017 yang di menangkan oleh Marc Marquez. Yamaha menjadi pabrikan pertama yang mengetes Mesin Balap MotoGP yang dijadwalkan pada 27 sampai 28 November 2017 di Malaysia dengan helm baru yang unik yang akan di pakai oleh Valentino Rossi dalam Winter Test kali ini

Tempurung helm yang ikonik ini dihiasi dengan bentuk geometris dan manik-manik berwarna yang hebat sehingga menggelitik keingintahuan Valentino Rossi The Doctor saat berlibur di Meksiko, memberikan inspirasi untuk warna ini. Karyanya, didahului dengan penelitian cermat terhadap metode asli yang digunakan untuk menghasilkan karya-karya ini, benar-benar unik.

Valentino Rossi berkata

“Seni Huichol segera menggelitik saya, karena menggunakan banyak simbol saya, seperti matahari dan bulan atau kura-kura” “Kami telah mencoba untuk menciptakan efek dari manik-manik yang digunakan orang Meksiko untuk membawa warna dan bentuk pada benda-benda ini, namun melakukannya dengan sentuhan Valentino Rossi. Helm terlihat sangat bagus, Aldo Drudi melakukan pekerjaan yang bagus, begitu pula Davide Degli Innocenti, manajer grafis dan pewarna di Drudi Performance, Dia menciptakan manik-manik dengan sikat, satu per satu. Kita bisa mengatakan bahwa helm telah menjadi karya seni, sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya “.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pendekatan seniman memastikan masing-masing helm edisi terbatas ini akan tampil dengan  unik.

Terlahir di terowongan angin ( test aerodinamika ), AGV Pista GP R adalah helm paling protektif yang pernah dikembangkan, dirancang untuk menawarkan performa maksimal dalam kejuaraan dunia balap selama balapan. Perpaduan sempurna antara perlindungan terhadap  benturan, kenyamanan dan aerodinamis, dikombinasikan dengan sistem ventilasi dan hidrasi terpadu serta bidang visual yang sangat luas.

nah, AGV PISTA GP R Winter test 2017 ini pastinya akan dijual juga ke publik, hemm ada yang tertarik? AGV special  winter test memang mendapatkan perhatian khusus bagi pecinta AGV, pemirsa juga? silakan om,, semoga berguna.salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.