Meriahnya Suzuki Bike Meet Cibodas 2017

0
273

salam pertamax7.com,  Meriahnya Suzuki Bike Meet Cibodas 2017 “Lautan Bikers Suzuki di Kaki Gunung Gede“

Suzuki Bike Meet Cibodas 2017 00 P7
Suzuki Bike Meet Cibodas 2017 00 P7

 info resmi dari Cibodas, 25 November 2017 – Ingin mengulang kesuksesan Suzuki Bike Meet Jabodetabek dan Jawa Barat bulan Maret 2017 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan Suzuki Bike Meet di Bukit Golf Cibodas, Kabupaten Cianjur pada tanggal 25 November 2017 dengan jumlah peserta yang lebih banyak. Lautan bikers Suzuki yang terdiri dari 40 klub dan komunitas Suzuki memenuhi sisi kaki Gunung Gede untuk menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’, menyatukan visi misi seluruh bikers Suzuki untuk menyongsong dunia roda dua yang lebih baik.

Suzuki Bike Meet Cibodas 2017

Beberapa Moge Suzuki di Suzuki Bike Meet Cibodas 2017
Beberapa Moge Suzuki di Suzuki Bike Meet Cibodas 2017

Dengan target minimum 1.500 bikers Suzuki dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang hadir memeriahkan acara, SIS berharap seluruh bikers Suzuki bisa membawa pengaruh positif dan memberi contoh kepada masyarakat mengenai budaya berkendara yang baik dan aman di jalan raya. Aneka kegiatan selama Suzuki Bike Meet juga dikondisikan agar kekompakan antar klub dan komunitas Suzuki semakin meningkat dan kuat.

Hamish Daud Suzuki Bike Meet Cibodas 2017 P7
Hamish Daud Suzuki Bike Meet Cibodas 2017 P7

Keistimewaan Suzuki Bike Meet di Cibodas didukung oleh variasi acara yang ringan dan menyenangkan, seperti kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazaar produk khas klub dan komunitas, festival permainan dan perlombaan antar bikers Suzuki, hiburan tari dan musik, hingga doorprize menarik.

 

Selain itu, bikers Suzuki yang hadir juga bisa berbelanja kebutuhan seputar motor Suzukinya dengan harga yang lebih menarik. Diskon hingga 20% diberikan SIS kepada pengunjung yang berbelanja spareparts (SGP) dan aksesoris (SGA), begitu pula untuk produk SARP diberikan besar potongan harga yang sama guna menambah minat modifikasi bagi pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Jika hanya ingin merasakan pelayanan dari Suzuki pun, baik anggota klub dan komunitas motor Suzuki maupun pengunjung umum yang menggunakan motor Suzuki bisa menikmati layanan check-up motor secara gratis. Tim Service Suzuki akan memberikan saran terbaik kepada pemilik motor jika perlu dilakukan perbaikan untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat dikemudikan.

 

Tidak hanya bersenang-senang, SIS juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman.

Partner
IRC
Honda
FDR

 

Suzuki Bike Meet dirancang agar bisa menyalurkan keinginan para bikers, klub dan komunitas Suzuki untuk saling menampilkan diri, bersosialisasi, menambah teman, merekrut anggota baru hingga menjadi sarana awal menciptakan kolaborasi kegiatan yang positif.

 

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Sebagai basis perkumpulan pengguna motor Suzuki di Indonesia, bikers Suzuki wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat memberikan pengaruh sangat besar terhadap eksistensi Suzuki selama ini. Maka dari itu kami merasa sangat perlu mewadahi semangat tersebut dengan menghadirkan kembali Suzuki Bike Meet di Cibodas ini. Kali ini kami buat Suzuki Bike Meet yang lebih heboh dengan jumlah peserta lebih banyak. Di tahun depan, Suzuki akan lebih giat mengadakan acara-acara serupa yang bisa mewadahi bakat-bakat para anggota klub dan komunitas motor Suzuki.”

Galeri Foto Suzuki Bike Meet-Cibodas 2017

nah, ada pemirsa yang ikutan Suzuki Bike Meet-Cibodas 2017? monggo om komentarnya.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.