Gemashnya Ketemu Isyana Sarsvati : Keseruan Isyanation dalam Meet & Greet Yamaha “Mio S Roadshow Concert”

1
272

salam pertamax7.com, Gemashnya Ketemu Isyana Sarsvati : Keseruan Isyanation dalam Meet & Greet Yamaha “Mio S Roadshow Concert”

Isyanation Palembang berfoto gemash bersam dengan Isyana
Isyanation Palembang berfoto gemash bersam dengan Isyana

Info resmi dari Palembang – Isyana Sarasvati, musisi bertalenta Indonesia menyapa kota Palembang. Kali ini Isyana dengan Yamaha Mio S menggelar konser bertajuk “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati. Kota Palembang jadi destinasi pertama konser yang nantinya diadakan di 5 kota besar seluruh Indonesia.

Isyana Sarsvati

Dalam kesempatan khusus, Isyana Sarsvati menyapa lebih dekat para penggemarnya di Palembang. Dalam balutan blazer warna abu-abu, Isyana terlihat cantik saat berjumpa dengan fans yang telah menunggu sejak dini hari. Para fans pun terpuaskan karena Isyana dengan ramah menyapa para penggemarnya.

Syaiful Mukimin salah seorang Isyanation mengungkapkan rasa gembiranya bisa berjumpa dengan Isyana. Dia bersama dengan puluhan Isyanation lainnya memanfaatkan kesempatan bertemu dengan Isyana untuk sekedar menyapa musisi kesayangan mereka. Bahkan beberapa Isyanation rela datang dari Bengkulu untuk menyaksikan konser kolaborasi dengan Mio S ini.

Isyana berfoto dengan salah satu Isyanation Palembang
Isyana berfoto dengan salah satu Isyanation Palembang

Sedangkan Rina Thamrin, mahasiswi Pascasarjana Universitas Sriwijaya mengutarakan pendapatnya tentang kolaborasi Isyana Sarsvati dengan Mio S. Dia menilai bahwa Isyana sangat cocok untuk jadi brand ambassador Mio S. Isyana yang bertalenta dan berjiwa muda mampu merepresentasikan semangat Mio S yang Smart & Sophisticated.

“Isyana cocok banget dengan Mio S. Apalagi warna Special Green yang fresh dan kekinian ini pas dengan Isyana dan anak-anak muda Palembang yang berjiwa muda,” jelas Rina yang juga Isyanation Palembang ini.

Para Isyanation memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama dengan idolanya. Mereka dengan Isyana berfoto sambil bergaya mengekspresikan kebahagiaan pertemuan itu. Tidak jarang juga mereka berpose dengan latar belakang sepeda motor Mio S yang memiliki warna yang menarik ini.

Mio S Roadshow Concert

Isyana Sarsvati adalah brand ambassador sepeda motor terbaru Yamaha Mio S. Musisi berusia 24 tahun ini dipilih karena mampu mewakilkan semangat #generasizamannow yang cerdas, energik, ekspresif serta kreatif. Sama seperti semangat Smart dan Sophisticated yang dimiliki Mio S.

Setelah dari Palembang, Isyana akan bertolak ke kota lainnya. Jadi untuk kalian semua tunggu informasi selanjutnya “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati hanya diwww.yamaha-motor.co.id dan social media Yamaha Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.