Promo TVS DAZZ Vaganza Harga Special Rp.9,9 Juta

4
476

salam pertamax7.com, Promo TVS DAZZ Vaganza Harga Special Rp.9,9 Juta

TVS Dazz Digitech-R
TVS Dazz Digitech-R

info resmi dari pulau Jakarta – November 2017, Memberikan kejutan Akhir tahun PT TVS Motor Company Indonesia memberikan promo special. Promo bertajuk “Dazz Vaganza” ini menawarkan Harga fantastis untuk para calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor TVS Tipe Dazz Digitech-R.

TVS DAZZ Vaganza

Promo harga fantastis ini menawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp. 12 jutaan menjadi Rp. 9,99 juta. Selain itu promo ini juga menawarkan program cashback sampai dengan 3 jutaan, dan angsuran hanya 400 ribuan.

Promo TVS DAZZ Vaganza
Promo TVS DAZZ Vaganza

Promo Dazz Vaganza ini hanya belaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2107, dan hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan juga Bandung. “Promo ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk aktifitas harian mereka namun memiliki dana yang terbatas, dengan program ini kami berharap calon konsumen khususnya yang berada di Jabodetabek dan juga Bandung dapat memanfaatkan moment ini untuk memiliki sepeda motor yang handal dan berkualistas” ujar Rio Aditya Putra – selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

TVS Dazz Digitech-R

Untuk mendapatkan promo ini konsumen dapat langsung mengunjungi Dealer TVS yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu untuk informasi konsumen juga dapat menghubungi call center TVS dinomor Bebas Pulsa : 0800-1-900-700.

 

Kelebihan dari TVS Dazz DFI adalah bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matic yang ada di pasaran. TVS Dazz DFI sangat tepat bagi pengendara di kota kota yang padat lalulintas. Dengan dilengkapi ban tubeless membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin lebih besar, yakni 5,1 liter sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh. TVS Dazz telah dilengkapi dengan fitur Handphone Charger sehingga sangat cocok untuk pengendara yang aktif dan dinamis.

 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna The New TVS Dazz DFI dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterei terisi penuh” Ujar Rio Aditya Putra menambahkan.

Promo TVS DAZZ Vaganza Harga Special Rp.9,9 Juta
Promo TVS DAZZ Vaganza Harga Special Rp.9,9 Juta

Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi Dealer TVS untuk mendapatkan promo menarik ini.

TVS DAZZ, motor india, kualitas dunia.. semoga berguna.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

 

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.