Dipercaya Konsumen Indonesia : Tekiro Tools Raih Penghargaan Top Brand 4 Tahun berturut-turut

0
362

salam pertamax7.com, Dipercaya Konsumen Indonesia : Tekiro Tools Raih Penghargaan Top Brand 4 Tahun berturut-turut

TEKIRO TOP BRAND AWARD 2017
TEKIRO TOP BRAND AWARD 2017

Info resmi dari pulau Jakarta, 4 November 2017. Tekiro tools kembali mendapatkan Top Brand Award untuk kategori Handtools di tahun 2017. Penghargaan ini menjadi penghargaan kali keempat yang di terima Tekiro secara berturut-turut sejak tahun 2014. Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan konsumen yang telah menggunakan produk Tekiro selama bertahun-tahun.

TEKIRO HAND TOOLS LOGO
TEKIRO HAND TOOLS LOGO

Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia. Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama, Top of Mind Awareness yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang selama ini menggunakan Tekiro Tools sehingga Top Brand Award 2017 bisa kami terima. Dengan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada konsumen dan mitra-mitra kami, ujar Stephanus Santoso – Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Tekiro Hand Tools Specialist
Tekiro Hand Tools Specialist

TEKIRO

Tekiro tools yang sudah dipercaya masyarakat lebih dari 20 tahun ini tiap tahunnya selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya yang berkualitas.             Dengan harga yang terjangkau, varian yang lengkap dan penjualan yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia menjadikan Tekiro pilihan terbaik bagi para penggunanya.

selamat dan sukses Tekiro, lanjutkan dan tingkatkan,, makin banyak tools permudah kegitan konsumen .. semoga berguna ,salam @ipanase .. DIY dengan peralatan yang berkualitas dan mumpuni, harapan opreker jaman now

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.