Dua Tahun YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA CIANJUR CHAPTER

0
320

salam pertamax7.com, Dua Tahun YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA CIANJUR CHAPTER

Dua Tahun YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA CIANJUR CHAPTER
Dua Tahun YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA CIANJUR CHAPTER

info dari om abhe isma via email adalah :  2 (dua)  tahun YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA CIANJUR CHAPTER akan diselenggarakan pada 25 november 2017 di bumi ciherang hotel dan villa.

YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA

Ulang tahun ynci cianjur yang kedua sebetulnya jatuh pada 26 september 2017,

dikarenakan padatnya acara dari seluruh chapter YNCI pada bulan september 2017. Setelah melakukan rapat bersama, ditetapkan pada sabtu 25 november 2017  adalah tanggal yang cocok untuk menggelar hajatan 2 tahun ynci cianjur.

    Mengusung konsep persaudaraan yang menjadi identitas di dunia BIKERS,

kali ini YNCI CIANJUR mengambil  tema dengan ” DOELOERDAY ” (dulur) kata dulur  diambil dari  bahasa sunda yang artinya saudara, “ kata Abhe ismail.

Dengan tema tersebut motivasinya adalah untuk lebih mengeratkan lagi silaturahmi antar klub/komunitas yang ada dicianjur terutama dari chapter-chapter yang tergabung bersama YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA atau para bikers.

    Puncak acara 2nd Anniversary ynci cianjur ” DOELOERDAY ” akan dilaksanakan pada 25 November 2017  jam 19.30 wib di Bumi ciherang hotel dan villa. Dari sekian rundown yang akan memeriahkan acara tersebut ada hal yang berbeda dari acara tersebut yaitu IKRAR DOELOERDAY yang akan disaksikan oleh beberapa perwakilan chapter ynci dan all bikers yang hadir pada acara tersebut.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu ada pelepasan puluhan balon, motivasinya adalah harapan untuk YNCI CIANJUR agar selalu mengikat kebersamaan dan persamaan dalam visi misi yang terjalin untuk waktu yang lama.

    Pada siang harinya YNCI CIANJUR mengajak tamu undangan untuk berkunjung ke Istana Presiden Cipanas. Istana Cipanas dan sejarah bangsa Indonesia. Pada tanggal 13 Desember 1956, ruang makan di Gedung utama dijadikan oleh kabinet Soekarno untuk melakukan pertemuan dalam membuat keputusan mengubah nilai uang Indonesia dari Rp. 1,000 menjadi Rp. 1,00 (Redenominasi) yang pada saat itu posisi administrasi ekonomi dijabat oleh Meteri Keuangan, Frans Seda.

Kami dari YNCI Cianjur mengundang kepada all chapter YNCI dan berbagai komunitas untuk hadir pada sabtu, 25 november 2017  dalam rangka

 2nd Anniversary YNCI CIANJUR.

Hormat kami

YNCI CIANJUR CHAPTER

nah, ada pemirsa warga cianjur dan sekitarnya? Punya Yamaha NMAX? bisa merapat om.. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.