Kompetisi Vlog Nasional Anak Muda Zaman Now di Final Yamaha Sunday Race 2017

8
285

salam pertamax7.com, Kompetisi Vlog Nasional Anak Muda Zaman Now di Final Yamaha Sunday Race 2017

Suasana Workshop Vlog Competition di Area
Suasana Workshop Vlog Competition di Area

Yamaha Indonesia semakin didepan Revs Your Heart merangkul anak-anak muda yang ingin menumpahkan kreativitasnya di dunia digital dalam bentuk nasional vlog competition. Kompetisi itu diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4, hari Sabtu-Minggu (4-5 November 2017).

Final Yamaha Sunday Race 2017

Dunia digital yang sangat dekat dengan anak-anak “jaman now” merupakan lingkup tempat mereka berkreasi dan berkembang. Yamaha pun peka dengan perkembangan ini, maka akan terus mendukung perkembangan dunia teknologi khususnya video blogging.

Untuk itu Yamaha mengadakan lomba secara nasional bagi para anak muda jaman now yang memiliki hobi dan kemampuan khusus dalam dunia vlogging. Ini sebagai bentuk dukungan Yamaha terhadap anak muda jaman now yang semakin kreatif dan ahli dalam teknologi.

Terdapat 12 tim pemenang dari 7 area (Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar) yang menjadi peserta di final nasional yang diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4.

Caranya mereka diberikan challenge membuat vlog di final Yamaha Sunday Race Seri 4, kemudian di upload di personal akun Youtube, Instagram, Facebook. 3 vlog yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Yamaha.

Workshop Vlog Competition di berbagai daerah
Workshop Vlog Competition di berbagai daerah

VIDEO BLOG

Video blog atau vlog merupakan jenis perkembangan dari blog yang aktif dilakukan oleh generasi milenial. Peka dengan hal tersebut, Yamaha mendukung penuh dengan melakukan workshop tour di 10 kota besar di Indonesia mengenai video blogging, dengan mengundang pakarnya yaitu Goen Rock.

 

Setelah mengikuti workshop, para peserta dapat langsung mengikuti lomba vlog di area nya masing-masing sebagai bentuk implementasi hasil workshop apakah sudah dipahami.

Partner
IRC
Honda
FDR

 

Dari 10 area yang menjadi landasan workshop Yamaha, dipilihlah 12 tim terbaik dari 7 area yang lolos dan diberi kesempatan untuk bertanding di acara Yamaha Sunday Race seri 4 di Sentul City Bogor.

 

Bagaimana keseruannya? Mari kita saksikan langsung bersama dengan acara Yamaha Sunday Race seri 4 pekan ini !

ok simak saja Final Yamaha Sunday Race 2017, pertamax7 memang masih Anak Muda Zaman Now, tapi kok nggak bakat nge vlog, awut-awutan om.. ada pemirsa yang merupakan vlogger? … semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.