Astra Honda Racing Team AHRT akan mengakhiri musim kompetisi Asia Talent Cup ATC di Sepang Malaysia

0
272

salam pertamax7.com, info dari dunia balap.. Astra Honda Racing Team AHRT akan mengakhiri musim kompetisi Asia Talent Cup ATC di Sepang Malaysia

AHRT Asia Talent Cup ATC Sepang 2017
AHRT Asia Talent Cup ATC Sepang 2017

yaps. AHRT akan gas pol di Asia talent Cup 2017 …

Asia Talent Cup

Astra Honda Racing Team AHRT akan mengakhiri musim kompetisi Asia Talent Cup ATC di Sepang Malaysia Asia Talent Cup – Sirkuit Internasional Sepang. MalaysiaAsia Talent Cup – Sirkuit Internasional Sepang. Malaysia

AHRT ATC Sepang 2017 1
AHRT ATC Sepang 2017 1

Astra Honda Racing Team akan mengakhiri musim kompetisi Asia Talent Cup di SepangKompetisi level Asia ini akan menghelat dua balapan terakhir di musim 2017 pada akhir pekan ini, bertepatan dengan Kejuaraan Dunia MotoGP di Malaysia.

Astra Honda Racing Team | Malaysia, Sirkuit Internasional Sepang | 10/24/2017Akhir pekan ini menandai berakhirnya Asia Talent Cup tahun keempat. Putaran keenam musim ini akan digelar di Sepang, dan seluruh pebalap Astra Honda Racing Team akan berusaha menutup kompetisi ini dengan hasil terbaik setelah melalui hari yang sulit di Motegi dua pekan lalu.Ini akan menjadi balapan kedua ATC di Sirkuit Internasional Sepang tahun ini. Pada bulan Juli lalu, Gerry Salim menjadi satu-satunya pebalap AHRT yang meraih podium di musim ini, mencetak posisi ketiga di salah satu dari dua race yang dipentas –sama seperti yang diraihnya di tahun 2016.Lucky Hendriansya dan M. Erfin Firmansyah, di penampilan perdana mereka di trek Malaysia, finis ke-10 dan ke-11 di race pertama dan ke-7 dan ke-8 di race kedua. Irfan Ardiansyah tidak hadir di Sepang pada Juli lalu karena cedera, tapi tahun lalu Irfan berhasil finis 5 besar dan merupakan hasil terbaik yang diraihnya dari empat kali balapan di Malaysia.Dua balapan terakhir musim ini akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 16.30 waktu setempat dan Minggu pukul 10.30.

AHRT ATC Sepang 2017 Wet Race
AHRT ATC Sepang 2017 Wet Race

Astra Honda Racing Team AHRT

#4 – Gerry SalimPEBALAP AHRT
“Putaran terakhir di Sepang akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Saya tahu tidak mudah. Ada trek lurus panjang yang bisa menguntungkan sejumlah pebalap yang lebih ringan dari saya. Tapi Sepang adalah sirkuit yang lengkap. Saya bisa optimalkan di titik lainnya, misal dengan hard braking di beberapa tikungan dan beradu cepat di fast corner dan lainnya. Seberat apapun, saya tetap targetkan lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berkumandang di podium.”
#6 – Irfan ArdiansyahPEBALAP AHRT
“Seperti di Jepang, kondisi cuaca akan memungkinkan jadi tantangan juga di Sepang Malaysia. Tapi saya sudah siap. Hujan atau panas, bukan halangan bagi saya untuk memberikan penampilan terbaik di putaran akhir ini.”
#13 – Lucky HendriansyaPEBALAP AHRT
“Seri Sepang adalah kesempatan terakhir buat unjuk penampilan di ATC 2017. Saya tahu, saya belum memberikan hasil gemilang di partisipasi saya di ATC. Makanya di putaran terakhir ini, saya ingin manfaatkan sebaik mungkin untuk berprestasi. Tidak ada hal yang mustahil.”
#24 – M. Erfin FirmansyahPEBALAP AHRT
“Dari semua sirkuit yang digunakan ATC, Sepang sudah saya kenal karakternya. Saya sudah memperkirakan kelemahan dan kekuatan saya di situ. Tak ada alasan selain tampil sepenuh hati di putaran penutup ini.”

AHRT ATC Sepang 2017
AHRT ATC Sepang 2017

SIRKUIT INTERNASIONAL SEPANG (Malaysia)

Layout Sirkuit Sepang ATC 2017
Layout Sirkuit Sepang ATC 2017

Lenght: 5.543 m.
Left corners: 10
Right corners: 5
Longest straight: 920 m.
Width: 16 m.
Constructed: 1998
Modified: 2016
Fastest Lap: 2:16.674
(Can Oncu 2017)
Circuit Record: 2:17.527
(Can Oncu 2017)

selamat berjuang, gass balap Sport di kelas Internasional. semoga berguna. salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.