Kustomfest 2017 : Builder Lokal Tampilkan Konsep Modifikasi Terbaik untuk Motor Royal Enfield 

1
277

salam pertamax7.com, Kustomfest 2017 : Builder Lokal Tampilkan Konsep Modifikasi Terbaik untuk Motor Royal Enfield 

Royal Enfield Indonesia Kustomfest 2017 00 P7
Royal Enfield Indonesia Kustomfest 2017 00 P7

 info resmi dari Jogjakarta, 9 Oktober 2017 – Brand motor legendaris Royal Enfield mengumumkan 4 builder dengan konsep modifikasi terbaik yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi modifikasi motor bertajuk RE-BUILD: The Classic Challenge di hari terakhir gelaran Kustomfest 2017, Minggu (8/10). Sebagai penyelenggara kompetisi, PT Distributor Motor Indonesia,dealer eksklusif Royal Enfield di tanah air mengundang 8 builder yang berhasil masuk sebagai finalis untuk mempresentasikan konsep modifikasi mereka di festival custom culture Kustomfest yang berlangsung pada tanggal 7-8 Oktober 2017, di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta, Indonesia. Festival Kustomfest melibatkan seluruh elemen penggiat budaya modifikasi Indonesia dan pelaku industri modifikasi global.

 

Modifikasi Royal Enfield

“Para builder yang terpilih berhasil melalui kualifikasi penilaian yang mencakup aspek-aspek kreativitas, fungsi, kerapihan,fisibilitas biaya dan desain motor yang harus mempertahankan DNA atau karakter asli dari motor Royal Enfield. Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi para custom builders untuk berekspresi dan menunjukkan kreativitas mereka pada motor Royal Enfield sebagai kanvasnya,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

 

Para builder terpilih ini sebelumnya telah melalui proses seleksi dari tiap proposal konsep yang disaring oleh PT Distributor Motor Indonesia. Basis model motor Royal Enfield yang dapat dimodifikasi adalah Classic, Bullet, Continental GT, dan Rumbler. Berdasarkan hasil penilaian oleh dewan juri, yang termasuk diantaranya adalah Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles dan juga merupakan Direktur Kustomfest, Andrew Jones dari Pipeburn dan tim PT. Distributor Motor Indonesia, terpilih 4 builder dengan konsep terbaik yaitu Darizt Design, Lemb Inc, DGS, dan Kedux Garage. Keempat builder ini berhak mendapatkan trofi RE-BUILD: The Classic Challenge 2017 dan PT Distributor Motor Indonesia akan menyediakan 4 unit motor Royal Enfield sesuai dengan konsep builder terpilih berikut biaya modifikasi kepada masing-masing builder.

Karya para builder ini nantinya akan ditampilkan dalam gelaran anniversary PT Distributor Motor Indonesia di tahun 2018 mendatang serta dalam kegiatan Royal Enfield lainnya di tanah air. Dengan filosofi desain yang unik, karakter hands-ondan kerangka yang simple, motor-motor Royal Enfield telah lama dikenal sebagai kanvas modifikasi yang menarik perhatian para custom builders di seluruh dunia untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya terbaik.

mantap jiwa euy, ada pemirsa yang liat Royal Enfield di Kustomfest 2017? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.