Meriahnya MaxiYamahaDay Sulawesi

2
244

salam pertamax7.com, intip Meriahnya MaxiYamahaDay Sulawesi

#MAXIYAMAHADAY Sulawesi 2017
#MAXIYAMAHADAY Sulawesi 2017

Sulawesi merupakan salah satu area yang memiliki banyak peminat NMAX dan XMAX yang merupakan skutik premium MAXI Yamaha. Di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pengguna sepeda motor yang tengah laris manis itu serta komunitasnya tergolong banyak.

Jumlah konsumen dan komunitas NMAX dan XMAX terus bertumbuh dan berbagai aktivitas aktif dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan eratnya kebersamaan diantara mereka. Tercatat ada ribuan orang pengguna NMAX dan lebih dari 150-an orang anggota komunitas skutik premium Yamaha (NMAX dan XMAX) tinggal di Kabupaten Wajo. Pemilik XMAX puluhan orang di Wajo merupakan jumlah yang tertinggi untuk area Sulawesi.

Bertemu dengan Yamaha XMAX 250 di Wonogiri
Bertemu dengan Yamaha XMAX 250 di Wonogiri

”Para pengguna skutik premium MAXI Yamaha paling suka turing. Bahkan lewat turing mereka membantu promosi pariwisata daerah dengan mengunjungi tempat budaya dan pariwisata. Di Wajo juga ada kafe khusus tempat kumpul konsumen skutik premium MAXI Yamaha. Jadi di daerah itu memang aktif sekali kegiatannya sehingga membuat penggunanya tumbuh dengan baik. #MAXIYAMAHADAY di Sulawesi kami adakan di area Sao Raja La Tenri Bali sebagai bagian dari ikut mengangkat budaya daerah Sulawesi,” ungkap Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

#MAXIYAMAHADAY keliling Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera lalu menyambangi Sulawesi. Di bulan September 2017 digelar di Palembang dan Wajo Sulawesi Selatan, lalu akan berlanjut di Bali di bulan Oktober 2017. Untuk pertama kalinya menyambangi tanah Sulawesi, ribuan orang konsumen dan komunitas skutik premium MAXI Yamaha di sana dapat merasakan kegembiraan berkumpul bersama. Jarak jauh menuju lokasi acara di area Saoraja La Tenri Bali di Sengkang Kabupaten Wajo tidak menyurutkan semangat mereka yang datang dari beberapa area diantaranya dari Poso, Makasar, Gorontalo, Mamuju bahkan dari area Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sao Raja La Tenri Bali adalah salah satu rumah adat dan ikon pariwisata wisata Kabupaten Wajo. Ini adalah rumah adat paling besar di Kawasan Rumah Adat Atakkae, Wajo. Bentuknya berupa rumah panggung yang ukurannya yang sangat besar. Tiangnya ada 101 buah dan berat tiangnya 2 ton per tiang.

#MAXIYAMAHADAY yang diadakan di area Sao Raja La Tenri Bali juga merupakan upaya mendukung pariwisata di daerah Sulawesi. Berbagai aktivitas yang dilakukan di event itu antara lain deklarasi MAXI Yamaha, exhibition MAXI Yamaha, photo competition, modification contest, safety riding education, entertainment.

Yamaha NMAX 155 ABS Gunmetal

Partner
IRC
Honda
FDR

nah ada pemirsa yang menggunakan yamaha maxi? monggo om komentarnya. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS !

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.