Raisa Meriahkan Booth Suzuki di GIIAS 2017, Apa Kata Pengunjung? yang terakhir bikin kaget

4
543

Raisa Sukses Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2017 ke Booth Suzuki 

RAISA di Booth Suzuki GIIAS 2017
RAISA di Booth Suzuki GIIAS 2017

weleh,, pas pertamax7.com balik ke jogja…  kok malah RAISA manggung.. , penyanyi Top dengan banyak lagu andalan seperti kali kedua, jatuh hati, LDR, Terjebak Nostalgia, apalah arti menunggu dan lain sebagainya.. eh.. ternyata sebelum GIIAS 2017 usai, Suzuki Indomobil Sales menarik penggunjung le Booth Suzuki dengan menghadirkan penyanyi kondang tersebut, monggo disimak ceritanya..

Raisa Meriahkan Booth Suzuki di GIIAS 2017

Info resmi dari TANGERANG SELATAN, 19 AGUSTUS 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) manjakan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengundang Raisa, sang penyanyi cantik Indonesia, untuk mengisi panggung utama booth Suzuki, hari ini (19/08). Tak kurang dari seribu pasang mata tertarik pandangannya ke arah booth Suzuki walaupun mereka sedang berada di booth lainnya. Tujuh lagu diperdendangkan selama kurang lebih 60 menit dan berhasil membawa nuansa romantis namun ceria pada areal booth Suzuki.

Aksi panggung diva papan atas ini di booth Suzuki tidak hanya menyapa dan menghibur para pengunjung GIIAS 2017, namun juga menjadi “soundtrack” para pengunjung yang sedang menentukan pilihannya pada mobil-mobil andalan Suzuki dalam suasana yang santai di hari Sabtu. Bagaimana tidak, sore ini Raisa membawakan beberapa tembang pilihannya seperti Apalah Arti Menunggu, Serba Salah, Bye, Terjebak Nostalgia, Kali Kedua, dan Mantan Terindah, membuat penggemarnya terbawa perasaan, termasuk ketika memilih mobil Suzuki yang menarik perhatian.

Komentar Pengunjung:

Noni Heryani, 35 tahun warga Bumi Serpong Damai

“Rumah saya memang dekat sini, tapi sengaja pilih hari ini untuk lihat-lihat mobil di GIIAS karena tau akan ada Raisa di booth Suzuki. Senang sekali karena dia nyanyi cukup banyak lagu, dia penyanyi favorit saya.”

Heri Widyanto, 20 tahun, warga Lenteng Agung:

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya ke sini mau lihat IGNIS, sudah bilang sama ayah saya supaya mobil di rumah ganti yang baru aja. Eh, ada Raisa juga, pas banget. Cantik banget ya dia!”

Merry Christina, 18 tahun, warga Bintaro Jaya

“Saya die hard fans-nya Raisa. Seneng banget bisa ke sini, nggak jauh dari rumah, dengerin dia nyanyi banyak lagu. Saya datangnya sama papa mama, karena mereka dari kemarin sudah bilang pengen ke GIIAS juga. Saya mau nonton Riasa, mereka mau cari mobil baru katanya.”

Raisa Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2017 ke Booth Suzuki

Raisa Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2017 ke Booth Suzuki
Raisa Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2017 ke Booth Suzuki

nah, ada pemirsa yang fans RAISA? selamat hari patah hati nasional..  eh. kehadiran Motor Suzuki terbaru ( warna dan striping ), Suzuki Baleno Hatchback dan juga Suzuki Jimny reborn memang bikin Suzuki 2017 ini makin menarik saja.. semoga berguna. salam @ipanase .. sttt ,, yang terakhir…  pertamax7 kepincut Suzuki Ignis.. tapi…. #belumadaduit

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.