Skutik Suzuki Address Predator Versi 2017, Harga 15 Jutaan

2
699

Skutik Suzuki Address Predator Versi 2017, Harga 15 Jutaan

Skutik Suzuki Address Predator Versi 2017
Skutik Suzuki Address Predator Versi 2017

langsung dari GIIAS 12/7/17, Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Suzuki Address Predator versi 2017 dengan warna baru yang mantap.

Suzuki Address Predator

Guna Menemani tampilan Suzuki Address baru yang trendi, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Harga Suzuki Address Predator

Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta) konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan dan dipandang oleh lingkungan sekitarnya.

Suzuki Address

Terlahir sebagai skutik bernilai tinggi, kompak dan serbaguna, kehadiran Suzuki Address selalu memberikan pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan ragam gaya yang berbeda. Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan Juni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air.

Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

warna Suzuki Address Predator

SUZUKI ADDRESS Predator warna MATT-BLACK
SUZUKI ADDRESS Predator warna MATT-BLACK
SUZUKI ADDRESS Predator warna TITANUM SILVER
SUZUKI ADDRESS Predator warna TITANUM SILVER

nah, ada pemirsa yang mau beli Suzuki Address Predator? segera ke dealer suzuki terdekat di kota pemirsa om,, keren nih.. semoga berguna, salam @ipanase

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.