Ketupat Futsal Community Cup Banyumas, Rekatkan Persaudaraan PMHB

1
249

Ketupat Futsal Community Cup Banyumas, Rekatkan Persaudaraan PMHB

Ketupat Futsal Community Cup Banyumas 3
Kedua finalis berfoto bersama setelah laga final usai. Ketupat Futsal Community Cup dihelat untuk memperkuat rasa persaudaraan dalam semangat sportifitas.

Info Resmi dari Purwokerto – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi komunitas motor Honda. Berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB), Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan Ketupat Futsal Community Cup. Kegiatan yang dilaksanakan di Permata Hijau Futsal Center – Purwokerto (12/8) telah mempertemukan komunitas-komunitas motor Honda Banyumas dalam sebuah kompetisi olahraga.

Ketupat Futsal Community Cup

Ketupat Futsal Community Cup Banyumas 1
Veri Rijalunnaja, salah satu punggawa komunitas Sonic Honda Independent Purwokerto (SHIP) menyabet gelar juara dalam Sonic Modif Contest yang dilaksanakan bersamaan dengan agenda Ketupat Futsal Community Cup di Permata Hijau Futsal Center (12/8).

Ketupat Futsal Community Cup Rekatkan Persaudaraan PMHB

“Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, Kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas”, ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Setelah beberapa kali dilaksanakan di kota Yogyakarta, pada tahun 2017 ini untuk pertama kalinya Ketupat Futsal Community Cup dilaksanakan di Banyumas. Antusiasme komunitas menyeruak kuat baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya. Gelar juara Ketupat Futsal Community Cup tahun 2017 ini disabet oleh komunitas Purwokerto Engine Megapro Club (PEMC) dan gelar runner-up diraih oleh komunitas Purwokerto Honda CB Club (PHCC).

Sonic Modif Contest

Untuk semakin menyemarakkan gelaran Ketupat Futsal Community Cup ini, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar sebuah eksebisi bertajuk “Sonic Modif Contest”. Dalam kegiatan ini anggota komunitas dan pecinta motor Honda akan beradu kreatifitas dalam memodifikasi tampilan sepeda motor New Sonic 150R kesayangannya. Dapat dipastikan seluruh sepeda motor kontestan kegiatan ini masih layak jalan mengingat kontes kali ini hanya dibuka dalam satu kategori yaitu bolt-on.

New Honda Sonic 150R sendiri telah hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh generasi muda. Dengan mengusung konsep styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam dan didukung berbagai fitur menarik. Selain itu New Honda Sonic 150R juga dibekali dapur pacu berkapasitas 150cc DOHC yang sangat responsif.

Sonic Modif Contest yang digelar di Banyumas ini dimenangkan oleh Bro Veri Rijalunnaja, posisi runner-up diraih oleh Bro Yudha Prakoso dan posisi ketiga oleh Bro Sigit Setyawan.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Banyumas merupakan salah satu kota yang menyimpan banyak potensi di dunia modifikasi sepeda motor Indonesia. Melalui kegiatan ini Honda ingin memberikan apresiasi atas kreatifitas anggota komunitas serta memberikan wadah untuk menunjukkan eksistensinya di dunia modifikasi” pungkas Budi Hartanto.

Ketupat Futsal Community Cup Banyumas 2
Salah satu pemain PEMC (merah) mengecoh lawannya dalam duel final Ketupat Futsal Community Cup. Laga final yang mempertemukan PEMC dan PHCC dimenangkan oleh PEMC dengan skor yang meyakinkan yaitu 6-3.

mantap dah, kalau suka touring jangan lupa rutin olahraga agar stamina terjaga, makin kompak.. semoga berguna. salam @ipanase

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.