MOTUL Indonesia Meriahkan GIIAS 2017, Grand Prize Nonton Langsung MotoGP Sepang

0
439

MOTUL Indonesia Meriahkan GIIAS 2017, Grand Prize Nonton Langsung MotoGP Sepang

MOTUL Indonesia Meriahkan GAIKINDO 2017
MOTUL Indonesia Meriahkan GAIKINDO 2017

wah keren nih om, Pabrikan Oli Asal Perancis akan memeriahkan ajang Pameran Mobil terbesar di Indonesia yakni  GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017, jangan lupa mampir yak, kapan dimana? simak terus artikel ini

MOTUL GIIAS 2017

Invited to GIIAS 2017 Motul
Invited to GIIAS 2017 Motul

Sebagai bagian dari komitmen Motul untuk selalu menghasilkan produk pelumas teknologi tinggi berkualitas dan untuk turut serta dalam memajukan industri otomotif nasional, Motul yang dikenal sebagai produsen pelumas mesin berteknologi tinggi dari Prancis akan hadir untuk pertama kalinya pada event pameran mobil internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE Bumi Serpong Damai pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

Motul di Indonesia untuk pertama kalinya akan memeriahkan Pameran mobil internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan berbagai program-program yang sangat menarik baik untuk para pelanggan setianya dan juga untuk para pengunjung yang hadir selama event berlangsung.

Selain akan menunjukan berbagai produk pelumas teknologi tinggi andalan Motul baik untuk kendaraan roda empat, roda dua dan juga heavy duty, Motul Indonesia juga akan menghadirkan program-program menarik untuk diikuti oleh para pengunjung GIIAS 2017, antara lain program free tickets GIIAS 2017 dan aneka kontes yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunakan sosial media seperti kontes Foto Usher Motul , Foto Sticker Motul serta Foto Booth Motul.

Lokasi Booth Motul Indonesia di GIIAS 2017
Lokasi Booth Motul Indonesia di GIIAS 2017

Grand Prize Nonton Langsung MotoGP Sepang

Diluar program-program tersebut di Booth Motul yang berada di area PF1 Gaikindo, Motul Indonesia juga akan mengadakan sesi lubricant technology update melalui program Motul Talk dengan tema Cara Memilih Pelumas Yang Baik dan Pelumas untuk Classic Car , Virtual Reality Demo serta juga akan mengelar kompetisi untuk para pengunjung GIIAS dengan Grand Prize utamanya nonton langsung MotoGP Sepang 2017 di Malaysia.

Promo Motul

jangan lupa promo menarik Motul di GIIAS 2017 baca ( Beli 3 Gratis 1 Liter Oli Motul di GIIAS 2017 )

Tentang Motul

MOTUL adalah perusahaan kelas dunia yang berasal dari Perancis; sebuah perusahaan yangcmemiliki spesialisasi dalam formulasi, produksi dan distribusi pelumas mesin berteknologi tinggic(untuk sepeda motor, mobil dan kendaraan lainnya), serta pelumas industri melalui MOTULTECH.

Partner
IRC
Honda
FDR

Di kawasan Asia Pasifik, jaringan Motul tersebar di 16 negara, dengan Singapore sebagai kantor regionalnya. Motul dikenal sebagai ahli dalam pelumas sintetik. Pada tahun 1971, Motul merupakan pabrikan pelumas pertama yang melahirkan formulasi 100% sintetik untuk mesin-mesin kendaraan otomotif dengan produknya yang menggunakan teknologi Ester Core, yakni 300V.

Dengan produk tersebut, Motul mendapatkan banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan para tim R&D pabrikan kendaraan otomotif sebagai ‘Laboratorium Hidup’ di ajang balapan internasional, seperti MotoGP, World Superbike, Supercross, Motul FIM Ice Speedway Gladiators World Championship, Rallycross, 24 Hours of Le Mans, FIA World Endurance Championship, Super GT, Drift, GT Asia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Motul Scooter Yamaha NMAX 155 VVA
Motul Scooter Yamaha NMAX 155 VVA

nah, ada pemirsa yang mau ke GIIAS 2017? jangan lupa ke Booth Motul Indonesia, beli Olinya, Ikuti Games nya,, siapa tahu bisa Nonton langsung MotoGP Sepang 2017  .. salam @ipanase .. semoga berguna

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.