Yamaha Charity di Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Berbagi di Bulan Ramadhan

0
384

Yamaha Charity di Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Berbagi di Bulan Ramadhan

Yamaha Charity di Yayasan Makna Bhakti Kemayoran_-22
Yamaha Charity di Yayasan Makna Bhakti Kemayoran

usai acara launching Yamaha All new X-Ride 125 di Jakarta Fair Jum’at 9 Juni 2017, Yamaha Indonesia juga mengadakan acara amal/ Charity di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus dari SLB (Sekolah Luar Biasa). Donasi uang tunai dan sembako dibagikan kepada mereka yang membutuhkan bulan Ramadhan penuh berkah ini,

Yamaha Charity

Kepedulian Yamaha ditunjukkan dengan berbagi rejeki dan kebahagiaan di sana. “Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB). “Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya,” ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat.

Galeri Foto Yamaha-Charity Kemayoran

mantap positif, berguna bagi sesama..semoga berguna. salam @ipanase

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.