Best Buy Motorcycle di IIMS 2017 : Royal Enfield Redditch Classic 350

2

Best Buy Motorcycle di IIMS 2017 : Royal Enfield Redditch Classic 350 

Royal Enfield Classic 350 Redditch as Best Buy Motorcycle at IIMS 2017
Royal Enfield Classic 350 Redditch as Best Buy Motorcycle at IIMS 2017

sekilas info dari pulau Jakarta, 13 Mei 2017 – Royal Enfield, brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, berhasil meraih penghargaan Best Buy Motorcycle yang kedua kalinya secara berturut-turut dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kali ini untuk seri Redditch Classic 350cc yang baru saja diluncurkan. Pada tahun 2016, Royal Enfield Classic 500 juga meraih penghargaan sebagai Best Buy Motorcycle, dalam tahun pertama peluncurannya di Indonesia.

Royal Enfield Redditch Classic 350 Raih Penghargaan Best Buy Motorcycle di IIMS 2017

Royal Enfield telah memperkenalkan seri sepeda motor teranyar di tahun 2017, the Classic 350cc yang kini tersedia dalam edisi Redditch, yang diluncurkan pada hari pertama IIMS, dan telah menarik perhatian para pengunjung serta penggemar sepeda motor di tanah air. Mempertimbangkan segi fungsi, desain, permintaan pasar serta proporsi antara spek produk dan harga jual membuat seri Redditch Classic 350 ini layak dibeli atau worth to buy, dibandingkan dengan seri tipe sepeda motor lainnya dari berbagai brand yang ditampilkan di IIMS dengan total 192 tipe motor.

Royal Enfield Redditch Classic 350

Royal Enfield Redditch Classic 350 yang ikonik terinspirasi dari sepeda motor era tahun 1950-an yang diproduksi di Redditch, Inggris, tempat kelahiran Royal Enfield. Seri ini juga secara unik menampilkan monogram Royal Enfield yang pertama kali muncul pada tahun 1939 di tangki motor 2-stroke prototipe 125cc atau disebut dengan ‘Royal Baby’. Pecahnya Perang Dunia II memperlihatkan perubahan model motor tersebut menjadi motor terjun payung ‘Flying Flea’ yang legendaris. Produksi di pabrik Royal Enfield Hewell Road telah berhenti pada tahun 1967 namun karakter Redditch masih melekat erat dalam tampilan dan nuansa sepeda motor Royal Enfield hingga saat ini.

Seri Royal Enfield Classic 350 Redditch tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 72,9 juta.

###

 

Tentang Royal Enfield:

 

Brand motor tertua yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motorklasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 6 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dalam memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai. Royal Enfield beroperasi melalui lebih dari 675 dealer di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/

 

 

Like Royal Enfield di Facebook:

https://www.facebook.com/RoyalEnfield

Follow Royal Enfield di akun Twitter: @royalenfield

Warna Royal Enfield Redditch merah
Warna Royal Enfield Redditch merah
Warna Royal Enfield Redditch green
Warna Royal Enfield Redditch green
Warna Royal Enfield Redditch
Warna Royal Enfield Redditch
Warna Royal Enfield Redditch red female
Warna Royal Enfield Redditch red female

nah ada pemirsa yang mau beli Royal Enfield Redditch Classic 350 ? monggo om,, klasik unik menarik.. semoga berguna yak. salam @ipanase

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.