Program Kawasaki Ninja 250 SL , DP dan Angsuran Rp.1 Juta, Nih gambaran Kreditnya

20

Program Kawasaki Ninja 250 SL , DP dan Angsuran Rp.1 Juta, Nih gambaran Kreditnya

Program Kawasaki Ninja 250 SL Dp dan Angsuran Rp.1 juta Adira
Program Kawasaki Ninja 250 SL Dp dan Angsuran Rp.1 juta Adira

program DP dan angsuran Kawasaki Ninja 250 Sl cukup dengan Rp.1 juta saja dengan Syarat dan ketentuan berlaku oleh Adira finance, gimana sih skema kredit proram #semuabisapunyaninja ini?

Program Kawasaki Ninja 250 SL

Program DP Murah Kawasaki Ninja 250 SL

berdasarkan simulasi kredit dari ADIRA, jika Kawasaki Ninja 250 SL dijual seharga Rp.45.300.000 OTR pulau Jakarta, dan dengan acuan DP serta Angsuran Rp.1 Juta maka skema kreditnya adalah

  • Harga Motor Rp.45.300.000 OTR pulau jakarta
  • DP Rp.1.000.000

  • Tenor : 60 Bulan/ 5 Tahun dengan 60 kali cicilan
  • Angsuran : Rp. 1.551.724 ( Rp.1 Jutaan )

  • Tenor : 48 Bulan/ 4 Tahun dengan 48 kali cicilan
  • Angsuran : Rp. 1.711.866 ( Rp.1 Jutaan )

  • Tenor : 36 Bulan/ 3 Tahun dengan 36 kali cicilan
  • Angsuran : Rp.1.997.957 ( Rp.1 Jutaan )

^ mantap euy 1 jutaan saja, lebih jelasnya ke Dealer Kawasaki terdekat

oh iya  Hitungan berikut merupakan ilustrasi besaran angsuran yang akan dibayarkan dengan menggunakan asumsi tingkat rata-rata suku bunga, biaya administrasi, dan biaya asuransi yang berbeda beda berdasarkan wilayah/area/cabang dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi cabang terdekat atau dering adira

Promo DP Kawasaki Ninja 250SL 2017
Promo DP Kawasaki Ninja 250SL 2017

nah, ada pemirsa yang mau beli Kawasaki Ninja 250 SL? monggo om hubungi dealer Kawasaki terdekat di kota pemirsa,, wis pokoke ninja om,, biar cinta.. semoga berguna yak.. salam @ipanase

20 KOMENTAR

  1. DP sama angsuran nya lbh tinggi angsuran.. yg sebenarnya malah lbh menyulitkan konsumenya…

    kalo dipikir2 sih, mau beli motor harga 45 jt, tp bayar DP 5-10 jt aja gak bisa berarti sbnrnya itu motor bukan buat dia deh..

  2. Kelihatannya ringan,tp justru mencekik. Apa lagi kalo di total semua,total nya bikin merinding. 90 jt lebih. 2 kali lipat dr harga cash..,, Bukan solusi cerdas.

  3. Cicilane nggilani, 6 tahun 1,5juta perbulan..
    Trus jd brp itu, 90jutaan apa yak??
    Gede amat bungany..
    khusus wong sugeh kyone..
    Yg hidupny pas2an sanggup aja nyicil segitu tp mw makan apaan slma 6tahun..
    #TidakSemuaBisaPunyaNinja

  4. Kayaknya mau ngabisin stok nih ….klo sudah habis laku terjual baru ngeluarin produk baru lg…kita lihat nanti

  5. saya kecewa dgn dealer kawasaki di kota medan saat saya tanya tentang iklan ini mereka mengatakan tidak tau bahkan mreka bilang iklan ini tidak resmi dari kawasaki , lokasi showroom tepatnya di jl.ir.h.juanda kota medan ☺️

  6. bocah bocah pada komen koplak. yg namanya kredit mau apapun motornya pasti harga berkali lipat. pekok kog kebangetan.

  7. Kawasaki marketingnya gak melakukan research yg mendalam tentang konsumen di Indonesia. Blunder

  8. sama kayak program gak jelasnya ANIZZZZ , dp rumah 0%
    Cicilan 2 juta perbulan x 20 tahun

    mencrett darraaahhh yang ada

    PROGRAM GAK DI MASUK LUBANG PANT#T

  9. Bro klw beli kendaraan bergerak di usahakan sabar beli cash/tunai aja. karena harga jual tiap tahun pasti menurun klw kredit itu boros bin ruginya banyak ini itu ± bonus resah tiap hari klw bawaan diri sensi kecuali yang mental badak+ suka rugi dari bunga jempol dah.kredit itu gak nyaman klw gw alamin berasa 2 tahun lama banget kaya puluhan tahun blm tuntas bayar biar pun selalu lancar klw buru dilunasin anehnya kena denda tapi klw sampai tuntas pas bulan terakhir malah gak ada bunga. Apalagi sekarang Pajak 2017 nyekek tiap tahun + pajak progesif makin prihatin blm ini itu klw dipeduliin apakata dunia planet lain Hehe .inti Sabar biar pun gw tugas didunia kredit bank masih mikir mateng mateng klw minjem jadi nabung aja dahulu baru beli cash memang butuh lama punya banda tapi berasa lebih nyaman dan nikmatnya beda jauh.semoga info bermanfaat

    • Klo bisa walaupun nyicil jgn smpe 2 x lipat harga,,,ya di seimbagin lah,,,Dp murah tp bulanan nya mahal ya sm aja,,,lebi bgus DP rumah lebih adem gk kepanasan nunggangin motor yg mahal,,,

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.