ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Dual Lens #Zenfinity

2
283

ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Dual Lens

Asus Zenfone Zoom S Dual Kamera
Asus Zenfone Zoom S Dual Kamera

Teknologi SuperPixel menawarkan 12x zoom dan baterai 5.000mAh untuk hunting foto seharian .. info teaser resmi dari pulau Jakarta (12 Mei 2017) – ASUS, salah satu pemain utama di industri mobile di Indonesia, tengah mempersiapkan event peluncuran model smartphone terbarunya ke pasaran. Event tersebut, bertajuk ASUS Zenfinity 2017, akan diselenggarakan di Jakarta, pada 16 Mei 2017 mendatang. Pada ajang tersebut, akan ada dua varian produk yang diperkenalkan.

ASUS ZenFone Zoom S

Berbeda dengan lini produk ASUS ZenFone lainnya, produk tersebut ditujukan untuk pasar yang lebih spesifik. Salah satunya adalah Zenfone Zoom S yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta fotografi mobile kelas atas. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan menghasilkan karya fotografi berkualitas tinggi, khususnya untuk tele photgraphy.

Asus Zenfone ZOOM S test 6
Asus Zenfone ZOOM S test 6

“ASUS ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang didesain khusus untuk para fotografer profesional sebagai perangkat pendukung mobilitas mereka,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Smartphone dengan dual lens ini juga merupakan yang paling tipis dan paling ringan di dunia untuk perangkat dengan baterai berkapasitas besar, 5.000mAh,” ucapnya.

Asus Zenfone ZOOM S test 5
Asus Zenfone ZOOM S test 5

Sistem dual camera inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Kamera Mumpuni untuk Hunting Foto Seharian

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. “ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip.

Asus Zenfone ZOOM S test 4
Asus Zenfone ZOOM S test 4

Teknologi SuperPixel Camera, tambah Galip, bekerja dengan mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Asus Zenfone ZOOM S test 3
Asus Zenfone ZOOM S test 3

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. “Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” ucap Galip.

Baterai berkapasitas besar juga membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank bagi perangkat lain. “Yang paling menarik, kepadatan kapasitas baterai tersebut membuatnya dapat dipasang di dalam full metal chassis yang super tipis, hanya setebal 7,9 milimeter dan bobot hanya 170 gram,” sebut Galip. “Ini membuat ZenFone Zoom S sebagai smartphone 5,5 inci dengan baterai 5.000mAh tertipis dan paling ringan di dunia,” sebutnya.

Asus Zenfone ZOOM S test 2
Asus Zenfone ZOOM S test 2

Baterai Besar 5.000mAh dan Kemampuan Reverse Charging

Dengan kapasitas besar mencapai 5.000mAh, baterai ZenFone Zoom S merupakan salah satu yang terbesar untuk smartphone, dan merupakan kapasitas terbesar di dunia, di kelasnya. Dikombinasikan dengan prosesor 14 nanometer bertenaga namun efisien Qualcomm Snapdragon 625, baterai tersebut memungkinkan ZenFone Zoom S menembus 6,4 jam saat merekam video 4K UHD atau standby time hingga 42 hari tanpa perlu khawatir kehabisan energi.

Asus Zenfone ZOOM S test 1
Asus Zenfone ZOOM S test 1

Kapasitas baterai besar milik ZenFone Zoom S juga memungkinkannya berfungsi sebagai powerbank berkecepatan tinggi untuk mengisi ulang perangkat lain lewat kemampuan reverse-charging. Selain itu, ia juga merupakan smartphone berbaterai 5.000mAh tertipis dan paling ringan di dunia dengan ketebalan hanya 7,9 milimeter dan bobot seberat 170 gram.

ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Rose-Gold-15
ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Rose-Gold-15

Display yang Cantik Nan Kuat

ZenFone Zoom S memiliki display 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor. Tampilan akan terlihat sangat jernih dan kontras serta color gamut lebih dari 100% cakupan warna NTSC. Layar smartphone juga mendukung blue-light filter yang mencegah kelelahan mata saat melihat layar dalam waktu yang lama.

ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Rose-Gold-02
ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Rose-Gold-02

ZenFone Zoom S juga merupakan salah satu smartphone pertama yang menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 5 di bagian cover panelnya yang membuatnya 70% lebih kuat saat terjatuh dibandingkan dengan generasi Gorilla Glass sebelumnya. Panel ini juga telah dibuat dan dibentuk sedemikian rupa sehingga pas dengan body smartphone yang cantik dengan balutan aluminium-alloy dengan finishing sanblast. Sensor fingerprint juga ditempatkan secara nyaman di bagian belakang smartphone untuk aksesibilitas yang mudah.

ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Navy-Black-06
ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Navy-Black-06

Informasi lebih lanjut untuk ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL dapat disimak di URL berikut:

https://www.asus.com/Phone/ZenFone-3-Zoom-ZE553KL/

Foto-foto resolusi tinggi ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL dapat diunduh di URL berikut:

http://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=6c011d1e240d4e67b9413ca754972fd4

ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Glacier-Silver01
ZenFone-3-Zoom-ZE553KL-Glacier-Silver01

Tentang ASUS

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Asus Zenfone Zoom S Dual Kamera
Asus Zenfone Zoom S Dual Kamera

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015. Untuk ZenFone sendiri, ASUS telah meraih lebih dari 721 penghargaan sejak 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain yang menarik.

box Asus Zenfone ZOOM S
box Asus Zenfone ZOOM S

Di Indonesia, pada kuartal keempat 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus tumbuh pesat meski telah menempati posisi pertama akhir 2013 lalu. Kini posisinya sudah sangat kuat dengan pangsa pasar mencapai 51,7 persen pasar. Selisihnya dengan produsen terbesar kedua di Indonesia telah mencapai sekitar 33 persen. Bahkan jika digabungkan dengan total market share milik produsen terbesar ketiga dan keempat, penguasaan pasar ASUS di notebook consumer masih lebih besar.

Adapun untuk sepanjang tahun 2016, di Indonesia, pangsa pasar notebook consumer ASUS mencapai 47,07 persen. Di industri Smartphone, menurut data GfK hingga kuartal keempat 2016, ASUS meraih posisi di empat besar di Indonesia.

ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2017 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone.

nah… ada pemirsa  yang mau beli asus zenfone zoom s? monggo om .. nabung2 om,, semoga berguna om.. @ipanase

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.