Operasi Patuh Jaya 9-22 Mei 2017

10
333

Operasi Patuh Jaya 9-22 Mei 2017

Bocah Tanpa Helm Naik Motor Tak Standar Hindari Razia Polisi di Bandung jadi Viral 1 Pertamax7.com
Moge Polisi Sigap tangani bocah kabur dari razia

sekilas info bagi pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, bahwasanya akan ada Operasi Lalu Lintas aka razia kendaraan bermotor bernama Operasi Patuh Jaya yang akan di gelar mulai kemaren, Selasa 9 Mei sampai dengan Senin 22 Mei 2017 Serentak se-Indonesia

Operasi Patuh Jaya

Infonya adalah

  1. operasi lalu lintas ini akan di gelar selama 2 pekan
  2. operasi ini guna mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas jelang Ramadhan dan Idul Fitrialam rangka menghadapi Ramadan dan Idul Fitri.
  3. Operasi ini mengedepankan Penindakan Penegakan Gukun berupa Tilang kepada pelanggar dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan dalam berlalu lintas ( bisa jadi juga Denda tilang Maksimal )
  4. segala jenis pelanggaran akan di tindak
  5. operasi ini adalah operasi gabungan dengan melibatkan personel polisi lalu lintas, dinas perhubungan (dishub), dan Tentara Nasional Indonesia (TNI)

nah, sudah jelas kan,.. monggo yang tidak tertib lewat air atau udara saja, nggak perlu takut razia .. semoga berguna om… salam @ipanase

10 KOMENTAR

    • Aman aja itu om, pakai aj gpp itu. Kesalahan terletak pada penyedia plat resmi kok. Berani nilang tapi ga bisa kasih solusi plat. Hadeh….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.