Motor Royal Enfield Resmi Hadir di Amerika Latin, Gerai Pertama di Sao Paulo Brazil

6
259
Motor Royal Enfield Resmi Hadir di Amerika Latin, Gerai Pertama di Sao Paulo Brazil
Logo Royal Enfield since1901 ertamax7.com
Logo Royal Enfield since 1901

Royal Enfield membuka anak perusahaan distribusi langsung di Brazil dan meresmikan gerai eksklusif pertama di São Paulo

info resmi dari  São Paulo, Brazil, 5 Mei 2017: Royal Enfield, brand sepeda motor dengan pertumbuhan pesat di dunia mengumumkan secara resmi dibukanya anak perusahaan distribusi langsung kedua milik perusahaan yang berlokasi di luar India, yakni Brazil, pasar kendaraan roda dua terbesar keempat di dunia. Dengan kantor pusat di São Paulo sebagai representasi komunitas sepeda motor terbesar di Brazil, brandsepeda motor ikonik ini meluncurkan gerai pertamanya di jantung kota yang berlokasi di  Avenida República do Líbano, 2070, Moema. Anak perusahaan yang baru dibentuk – Royal Enfield Brazil – akan melakukan penjualan ke dealer, serta berbagai kegiatan pendukung seperti pemasaran dan purna jual di negara ini. Sebelum Brazil, anak perusahaan distribusi langsung Royal Enfield yang berlokasi di luar India adalah – Royal Enfield North America (RENA – Amerika Utara). Brand ini juga hadir di Kolombia, salah satu pasar penting untuk kendaraan roda dua di Amerika Latin.

Motor Royal Enfield

Royal Enfield Brazil
Royal Enfield Brazil
Royal Enfield Amerika Latin
Royal Enfield Amerika Latin

Saat peluncuran Royal Enfield Brazil di São Paulo, Presiden Royal Enfield, Rudratej (Rudy) Singh mengatakan “Kami senang bisa hadir secara resmi di Brazil, dan dapat menawarkan rangkaian sepeda motor kami kepada para pelanggan baru, yang akan memungkinkan kami untuk mengetahui posisi serta daya saing kami di pasar motor terbesar keempat di dunia ini. Kami melihat peluang besar di Brazil yang memiliki pasar sepeda motor berukuran menengah dengan basis komuter masif yang masih belum terlayani dengan baik. Sepeda motor Royal Enfield yang bergaya klasik khas Inggris akan memberikan alternatif baru dengan biaya kepemilikan yang terjangkau bagi para pencinta sepeda motor di Brazil, khususnya bagi yang ingin meng-upgrade motor-motornya menjadi lebih menarik. Pada beberapa tahun mendatang, Brazil dapat menjadi salah satu pasar terpenting kami selain India, dan menyokong tujuan kami untuk memimpin segmen sepeda motor berukuran menengah di ranah global.”

Anak perusahaan dan kantor regional Royal Enfield di São Paulo, berada di bawah pimpinan Claudio Giusti, Country Manager, Royal Enfield Brazil, yang bertanggung jawab untuk menangani segala operasional di pasar, termasuk penjualan, pemasaran, komunikasi, garansi, dan purna jual. Royal Enfield telah memasuki pasar Brazil dengan jajaran tiga model sepeda motor unggulannya yang menampilkan mesin silinder tunggal hingga kapasitas mesin 535cc. Model yang tersedia termasuk diantaranya standard street modelBullet 500, retro street model Classic 500 dan Continental GT (535cc) cafe racer.

“Kami meyakini bahwa inti dari sepeda motor adalah eksplorasi dan rekreasi. Tujuan kami selama beberapa dekade terakhir ini selalu sama, yaitu memastikan bahwa pelanggan kami selalu merasakan sensasi berkendara yang baik.” Kami melihat bahwa gaya bersepeda motor yang kami bawa telah bergema di seluruh dunia. Banyak anak-anak muda di Brazil yang antusias untuk  berpetualang dengan sepeda motor dan Royal Enfield mampu untuk memenuhi kebutuhan ini. Berkendara dengan sepeda motor tentunya akan menjadi menyenangkan, sebagaimana seharusnya,” kata Rudy.

Royal Enfield menjual produk-produknya melalui 675+ dealer eksklusif di India dan 540+ dealer di lebih dari 50 negara di seluruh dunia melalui dealer dan distributor, dengan 24 gerai eksklusif di kota-kota inti seperti Milwaukie, London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Barcelona, Paris, Melbourne, Jakarta, Bangkok dan Manila. Royal Enfield telah menjual lebih dari 660.000 unit motor secara global pada TA 2016-17, dan berencana untuk meningkatkan kapasitas produksinya hingga 900.000 sepeda motor pada akhir tahun 2018, untuk memenuhi tuntutan global yang semakin meningkat.

Royal Enfield Brazil
Royal Enfield Brazil
###

Tentang Royal Enfield:
Brand motor tertua yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motorklasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 6 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dalam memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai. Royal Enfield beroperasi melalui lebih dari 675 dealer di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/

Like Royal Enfield di Facebook:
https://www.facebook.com/RoyalEnfield

Follow Royal Enfield di akun Twitter: @royalenfield

Partner
IRC
Honda
FDR
nah, ada pemirsa yang mau beli Royal Enfield ? monggo om komentarnya.. semoga berguna yak.. slaam @ipanase

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.