Astra Honda Motor Rilis Pelumas AHM Oil Terbaru 2017, Nih Daftar Harganya..

6

AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil Terbaru

AHM OIL SPX2 Matic
AHM OIL SPX2 Matic

info resmi dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar. Pelumas terbaru ini dapat semakin menunjang kinerja mesin sesuaidengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih.

AHM Oil terbaru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli. Beragam kelebihan AHM Oil ini turut berperan memproteksi mesin lebih lama.

Pelumas AHM Oil Terbaru 2017

  1. AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2.
  2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1,
  3. sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2.
  4. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

Tak hanya hadir dengan formula terbaru, AHM Oil kini memiliki kemasan botol yang lebih modern dan lebihmudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM berkomitmen untuk menemani konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda. Kehadiran pelumas AHM Oil dengan formula baru ini dapat menunjang kinerja sepeda motor Honda lebih irit, berperforma tinggi, dan tahan lama.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujar Thomas.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti seperti Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series.

  • Honda Cleansing Agent merupakan teknologi yang digunakan untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin sehingga menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.
  • Honda Anti Oxidant mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang.
  • Honda Visco Improver merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi. Hal ini berguna untuk memudahkan menyalakan mesin sepeda motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.
  • Smart Film berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

Pada varian pelumas SPX series tedapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaruhydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

AHM OIL SPX1 Orange
AHM OIL SPX1 Orange

Daftar Harga AHM oil 2017 HET

VARIASI VOLUME HARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-1 0.8 LT Rp 37.500,-
MPX-1 1 LT Rp 44.500,-
MPX-1 1.2 LT Rp 52.500,-
MPX-2 0.8 LT Rp 39.500,-
SPX-1 0.8 LT Rp 46.500,-
SPX-1 1 LT Rp 52.500,-
SPX-1 1.2 LT Rp 62.000,-
SPX-2 0.8 LT

Rp 47.500,-

nah, pemirsa sudah ganti oli secara rutin belum? jangan lupa om ganti oli mtormua secara teratur biar mesin awet tahan lama, bandel .. semoga berguna yak.. salam @ipanase

6 KOMENTAR

  1. Kang Ipan, apakah boleh semisal saya beli oli AHM di luar AHASS. Tapi, dipakeinnya sewaktu servis sekalian di sana kita bawa sendiri. Kayanya lebih murah beli dari luar.

  2. Pake oli ahm yg standar aja jelek menang diharga doang dri oli non pabrik, anti nguap apaan, baru dibawa jalan 25km aja udah kliatan nguap, and udah mulai anget, apalagi skrg kliatannya oli diturunin kualiatasnya jdi ga bisa pake bbm sembarangan, harus pake pertamax 92, soalnya dah ane ukur krna rutin pake oli standar kalo pake pertalite ngeden apalagi pake premium ckckck, apa jg” ada praktek trslubung yah, soalnya dulu ane pake premium 1 tahun aman” aja ga ada gejala nguap ama overhet apa lagi ngeden berlebih di mesin, pdhl kilometer motor masih muda, sbgai konsumen setia sih agak kecewa aja

  3. oli merk lain sudah 10 W-50. kasihan repsol, hanya dianggap penjual sticker saja…. kerjasama yg merugikan.

  4. Minta saran kang untuk CB 150R SF Old cocoknya oli apa ya selain yang AHM? Kondisi jalan jarang macet.

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.