Ban Musim Dingin Hankook Tire ‘I FIT’ Memenangkan Red Dot Design Award 2017

0

Ban Musim Dingin Hankook Tire ‘I FIT’ Memenangkan Red Dot Design Award 2017

Hankook Tire Reddot i fit Award 2017 Winner Laufenn Journey In Sytle
Hankook Tire Reddot i fit Award 2017 Winner Laufenn Journey In Sytle

 

  • Hankook Tire berhasil menjadi Pemenang dari Red Dot Design Award 2017 untuk salah satu produknya I FIT, ban musim dingin studless di bawah brand Laufenn, yang memiliki performa terbaik di medan jalan basah dan bersalju
  • Penghargaan ini kian menunjukkan kredibilitas Hankook Tire sebagai brand berskala global premium dengan prestasi-prestasi yang inovatif khususnya dalam keunggulan desain berteknologi tinggi

Red Dot Design Award 2017

3 Mei 2017 (Seoul, Korea) – Hankook Tire resmi mengumumkan brand Laufenn I FIT, ban musim dingin studless yang menawarkan performa terbaik di medan basah dan bersalju, berhasil memenangkan Red Dot Design Award 2017.

Kemenangan yang diraih brand Laufenn I FIT ini kian membuktikan keunggulan desain dan aset premium Hankook Tire, sesuai dengan apresiasi yang diberikan oleh ajang penghargaan desain global bergengsi ini. Red Dot Design Award merupakan penghargaan desain internasional yang dianugerahi oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen, Jerman dari tahun 1955. Sejak 2001, Hankook Tire telah memenangkan serangkaian penghargaan dari Red Dot Award.

Ban award-winning I FIT mendapatkan penilaian sempurna atas performa berkendara yang stabil dan daya cengkeram yang sangat baik pada kondisi medan bersalju dan basah. Pola tapak dan karet senyawa canggih dirancang khusus untuk medan jalan bersalju atau licin, menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara dalam kondisi mengemudi yang sulit. Struktur optimal I FIT juga dapat meningkatkan daya pengereman dan keselamatan, serta memberikan kenyamanan mengemudi dalam durasi yang panjang.

Melihat hasil penjualan ban Laufenn yang tinggi terutama dari pasar Eropa dan Amerika Utara, Hankook Tire saat ini fokus pada pergeseran paradigma untuk menuju brand berskala global yang seutuhnya. Khususnya, sejak diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tahun 2014, brand Laufenn telah berhasil berkembang di berbagai regional seperti Eropa, Cina dan Timur Tengah. Penjualan keseluruhan ban Laufenn meningkat secara signifikan, yaitu 350 persen pada tahun 2016 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Melanjutkan banyaknya kemenangan yang diraih pada tahun lalu dari Red Dot Design, penghargaan ini kian menunjukkan komitmen Hankook Tire untuk memimpin masa depan berkendara melalui inovasi progresif dan desain yang kreatif,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

“Kami akan terus berkontribusi bagi kemajuan berkendara dengan teknologi yang inovatif, melalui keunggulan teknologi Hankook dan Laufenn,” tambahnya.

Selain itu, Hankook Tire berencana untuk melanjutkan ekspansi agresif dari brand Laufenn dengan memperluas cakupannya dari 62 negara pada tahun 2016 menjadi 86 negara di tahun ini.

###

Daftar Penghargaan Desain yang Telah Diraih Hankook Tire*

Penghargaan Produk
2017  Red Dot Design Award (Jerman) Laufenn I FIT (Desain Produk)
2016  Red Dot Design Concept (Jerman) DynaSYNC (Konsep Ban)
2016  Red Dot Design Award (Jerman) Ventus Prime 3 (Desain Produk)

SMaRT Flex (Desain Produk) AH35&DH35 (Desain Produk)

Winter i*cept iZ2&iZ2 A (Desain Produk)

2016  Mercury Excellence Awards (USA): Grand Winner MiU (Majalah-Desain)
2016  Mercury Excellence Awards (USA): Gold MiU (Majalah: Oto/Antusias)
2016  iF Professional Concept Design (Jerman):Gold Hyblade (Konsep Ban)
2016  iF Communication Design (Jerman) Identitas konten visual
2016  iF Professional Concept Design (Jerman) Alpike
2016  iF Professional Concept Design (Jerman) Boostrac
2016  iF Product Design Award (Jerman) Winter i*cept evo2

 

 

Tentang Hankook Tire:

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemukadalam sektor produksi ban massal. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan     beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan          produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan   (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktifberinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk           memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial     berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk    kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini          mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180negara.

selamat.. ada pemirsa yang pakai ban hankook? monggo om komentarnya. semoga berguna yak.. salam @ipanase

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.