Muhammad Reihan : Pebalap Sang Juara KTM Indonesia di ajang RC Cup Asia seri Sepang 2017

3
296

sekilas info mengenai Muhammad Reihan : Pebalap Sang Juara KTM Indonesia di ajang RC Cup Asia seri Sepang 2017

RC Cup Asia
RC Cup Asia

Nara Sumber : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

Salam Sejahtera dan salam biker, melalu press confrence hari ini kami memberikan beberapa informasi tentang perkembangan KTM di Indonesia, salah satunya adalah Sang Juara KTM RC Asia di Sepang a/n Muhammad Reihan. Sebelumnya kami menjelaskan tentang RC Cup Asia sebagai berikut :

RC Cup Asia

RC Cup merupakan event yang diadakan KTM Austria seiring dengan tag line READY TO RACE dan program racing yang dilakukan KTM dari grass root event hingga event bergengsi international seperti Moto3 , Moto2 dan MotoGP.
RC Cup merupakan ajang bagi para user / pembeli motor KTM untuk bisa merasakan racing experience untuk tingkat awal hingga bisa menjadi stepping stone bagi pebalap junior yang ingin mempunyai mimpi bersama KTM untuk menjadi pebalap kelas dunia.
KTM di Indonesia mempunyai mimpi untuk bisa mengikut sertakan pebalap Indonesia hingga tingkat Moto3 atau bahkan MotoGP.
Hal ini dimulai dengan RC Cup yang akan diadakan 5 sesi dan tahun ini diselenggarakan di Sepang-Malaysia, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan diadakan di South East Asia country, seperti Indonesia , Thailand, Vietnam bahkan negara asia lainnya seperti China dan India, Pemenang RC cup asia akan diikut sertakan ke World Final RC Cup dan ARRC , yang talented dan berprestasi akan diikut sertakan ke ajang yg lebih tinggi.

RC Cup Asia
RC Cup Asia

RC Cup Asia
Saat ini kami sudah sudah mengirimkan salah satu pebalap dari Indonesia a/n. Muhammad Reihan yang diikut sertakan di RC Cup Asia di Sepang kemarin seri pertama tanggal 17-19 Maret lalu, dengan hasil yang cukup menggembirakan masuk dalam 5 besar atau di point sementara peringkat 3. Hasil ini buat kami cukup memberikan angin segar untuk KTM Indonesia khusus nya buat pengembangan balap seperti RC Cup di Indonesia.

Adapun hasil detail dari keikutsertaan kami di RC CUP Asia-Sepang seri 1 pertengahan Maret lalu terbilang persiapannya cukup minim mengingat waktu persipan yang cukup pendek, tetapi dengan semangat juang baik dari pihak kami KTM Indonesia-PJLM maupun pebalap Muhammad Reihan, kami dapat memberikan persiapan yang maksimal sehingga memberikan dampak yang cukup signifikan.

Partner
IRC
Honda
FDR

RC Cup ini dimulai dari hari pertama adalah sesi latihan dan orientasi medan maupun motor walaupun terbilang singkat tapi pebalap kami bisa cepat beradaptasi cepat dan sangat baik. Hasil race hari pertama terbilang kurang menggembirakan masuk posisi 9 tetapi memasuki hari ke 2 cukup fantastik masuk posisi 4 dan alhasil dihari ke 3 di puncak final seri 1, pebalap Indonesia masuk diposisi kedua setelah pebalap Malaysia.

Pebalap KTM Indonesia dalam RC Cup Asia
Pebalap KTM Indonesia dalam RC Cup Asia

nah, ada pemirsa yang mau beli motor KTM? monggo om, salam ready To Race ,. semoga berguna.. salam @ipanase

 

3 KOMENTAR

  1. Penjenjangan di ktm sepertinya lebih mnjanjikan drpd di honda ato yamaha. Ktm jelas pny bny kuota di moto3. Kl reihan moncer terus selama 2 tahun mgkin akan naik ke moto3. Cb liat gerry salim dan andi gilang yg sdh berthun2 di honda bahkan prestasinya sdh level tinggi tp jalan ditempat aj. Mereka masuk moto3 seharusnya sdh lebih dari cukup

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.