Brand Sepeda Motor Tertua Royal Enfield Gelar Royal Enfield One Ride 2017

3
287

halo om.. nih ada berita dari Brand Sepeda Motor Tertua Royal Enfield Gelar Royal Enfield One Ride 2017

Exclusive Gear Store Royal Enfield
Para model berpose dengan koleksi teranyar apparel dan aksesoris Royal Enfield di tahun 2017, yang diperkenalkan dalam acara peluncuran Exclusive Gear & Apparel Store Royal Enfield, di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (16/12).

Royal Enfield Gelar Royal Enfield One Ride 2017

One Ride diselenggarakan serempak di 14 negara melalui 23 kota dengan konsep mengejar matahari dalam 24 jam

 info resmi dari pulau Jakarta, 31 Maret 2017 – Royal Enfield menggelar Royal Enfield One Ride 2017, sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara. Riding akan dimulai pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota. Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas. Royal Enfield One Ride menggambarkan euforia kemurnian berkendara atau pure motorcycling yang dirasakan secara global. Registrasi untuk acara ini dapat dilakukan melalui website Royal Enfield di http://royalenfield.com/oneride/ .

Brand Sepeda Motor Tertua

Seiring dengan maraknya persiapan menjelang Royal Enfield One Ride yang ketujuh, para kontingen pencinta Royal Enfield juga telah siap untuk berpartisipasi merasakan euforia pure motorcycling atau kemurnian berkendara, yang telah menjadi karakter dari brand ini.

Royal Enfield One Ride akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat.

Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia, Royal Enfield akan mengadakan One Ride di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali.

Berbicara mengenai One Ride, Rudratej Singh, President – Royal Enfield mengatakan: “One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami. Royal Enfield One Ride akan dimulai pada  tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris. Kami sangat senang bisa mengadakan dan merayakan kegiatan ini bersama komunitas kami yang kian berkembang.”

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling. Riders juga dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka, jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

Partner
IRC
Honda
FDR
2013 royal enfield classi pertamax7.com
Royal Enfield motor pertamax7.com
Royal Enfield motor pertamax7.com

 —//—

Tentang Royal Enfield:

Brand sepeda motor tertua yang terus diproduksi secara kontinyu, Royal Enfield memproduksi sepeda motor pertamanyapada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen sepeda motor berkapasitas mesin menengah di India dengan sepeda motor klasik modernnyayang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan sepeda motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar sepeda motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dengan memproduksi sepeda motor-sepeda motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Sederetan produk Royal Enfield di India mencakup model Bullet, Classic, dan Thunderbird dengan mesin 350 dan 500cc; dan baru-baru ini memperkenalkan Continental GT café racer 535cc. Royal Enfield beroperasi melalui 17 perusahaan yang juga memiliki gerai dan 496 dealer di seluruh kota-kota utama di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Selatan.

Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah the Rider Mania, yang merupakan acara ngumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, yang merupakan kegiatan riding sepeda motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya. Royal Enfield juga melakukan ‘One Ride’ dimana orang-orang di seluruh dunia mengendarai sepeda motor mereka pada hari Minggu pertama di bulan April.

nah, ada pemirsa yang mau ikutan Royal Enfield One Ride 2017? monggo om .. semoga berguna yak,, salam @ipanase

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.