Touring Yamaha NMax Club Indonesia Gas Borneo 5000 KM

5
Om Om semua, ada info nih mengeni Touring Yamaha NMax Club Indonesia Gas Borneo 5000 KM
Touring Yamaha NMax Club Indonesia Gas Borneo 5000 KM
Petarung Yamaha NMAX YNCI Sampai Borneo
info dari  YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA.  SEKJEN YNCI ABHE ISMAIL, ada sebanyak 19 Petarung Yamaha NMax Ikuti Borneo Journey 2017 Sejauh 5.000 Km .. sebuah pencapaian yang mantap dari  Yamaha NMax Club Indonesia melakukan touring terpanjang dari Jawa ke Borneo 2017.

Touring Yamaha NMax Club Indonesia Gas Borneo 5000 KM

 Sebanyak 19 bikers anggota Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) tengah melakukan perjalanan panjang dari pulau Jawa menuju Kalimantan. Melalui tema “Borneo Journey 2017”, semua peserta berusaha sampai di finish sesuai jadwal yang telah direncanakan.
Petualangan menantang ini dimulai dari Jakarta pada Jum`at (17/3). Hujan yang mengguyur sepanjang perjalanan tak menyurutkan semangat bikers. Mampir di Bandung, kopdar dengan YNCI Bandung sebelum lanjut ke Tasikmalaya.
“Dari Bandung sampai Tasikmalaya diguyur hujan terus,” sebut Fitri Rusli, satu-satu lady bikers asal Bangka. Petarung NMax berasal dari berbagai kota, seperti Jakarta, Bekasi, Bangka, Palembang, Depok , Sidoarjo, cianjur, sumbawa dan Sumbawa. Termasuk Yudi Kusuma, Ketua Umum YNCI dan Sekjen YNCI Abhe.
Touring sejauh 5.000 km selama 20 hari ini bertujuan menjalin persaudaraan dengan seluruh YNCI di Nusantara. Para petarung YNCI rela merogoh kocek masing-masing demi hobi touring jarak jauh.
Pilihan pulau Borneo karena untuk menghadiri pembentukan Regional Kalimantan dan menghadiri anniversary YNCI di beberapa kota. Perayaan pertama yang dihadiri adalah Purwokerto. Komunitas YNCI disana tengah merayakan hari jadi.
Rombongan touring juga sempat mampir ke Cilacap dan melewati Dieng yang tengah dibalut kabut tebal.
Perjalanan darat di pulau Jawa berakhir di pelabuhan Tanjung Emas, Semarang dan dilanjutkan perjalanan laut Selasa (21/3) siang menuju pulau Borneo.
Diperkirakan berlabuh di Pelabuhan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pada Rabu (22/3). Dari sana journey dilanjutkan menuju kota Palangkaraya, lanjut ke Kalimantan Timur dengan rest area di Banjarmasin dan Banjarbaru.
Puncak acara diadakan saat anniversary YNCI Banjarbaru sekaligus Pembentukan Regional Kalimantan pada Jum`at-Sabtu (24-25/3). Esoknya menuju Barabai-Tabalong. Perjalanan menantang masih berlanjut ke beberapa destinasi lain.
Kota Samarinda, Kutai Kartanegara dan Tanah Laut menjadi destinasi berikutnya. Semuanya bakal berakhir di Banjarmasin pada Minggu, 2 April sekaligus merayakan hari jadi YNCI Banjarmasin. Esoknya baru petarung sejati Yamaha Nmax kembali ke kota masing-masing.
nah, selamat dan sukses om,, hemm kapan ya test naik NMAX

5 KOMENTAR

  1. Selamat buat para om..om petarung sejati gass poll terus om,disinilah ketangguhan ferporma yamaha di uji,mantap buat yamaha

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.