Powerbank Asus Zenpower Max, Kapasitas 26.800mAh.. Bisa isi Baterai Notebook !

3

sekilas info yang bikin geleng geleng, sempat memegang ini powerbank sakti di pulau Bali dalam Acara Asus Zenvolution 2016 silam,.. launching juga nih Powerbank Asus Zenpower Max, Kapasitas 26.800mAh.. Bisa isi Baterai Notebook !

Port Powerbank Asus Zenpower Max
Port Powerbank Asus Zenpower Max

ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook

Dengan kapasitas 26.800mAh, powerbank ini mampu mengisi baterai gadget berkali-kali

Info resmi dari pulau  Jakarta (23 Maret 2017) – ASUS menghadirkan sebuah powerbank berkapasitas sangat besar yakni 26.800mAh. Yang menarik, bukan hanya kapasitas besar saja yang ditawarkan, tetapi powerbank terbaru ini juga sanggup mengisi daya sebuah notebook. Hal ini sekaligus menjadikannya produk sebagai device pertama yang sanggup mengisi baterai perangkat selain smartphone.

Powerbank Asus Zenpower Max

Asus Zenpower Max Hitam
Asus Zenpower Max Hitam

ZenPower Max, nama powerbank tersebut, merupakan sebuah powerbank yang difituri dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

“ZenPower Max memiliki bodi yang ramping dengan kekuatan 26.800mAh yang dapat mengisi notebook dan perangkat pintar lainnya sekaligus,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Perangkat ini memiliki dua fitur dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan,” Galip menambahkan.

ASUS ZenPower Max mampu mendeteksi perangkat yang juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang biasa terdapat pada gadget yang ditanamkan prosesor Qualcomm. Ketika dua teknologi yang sama tersebut terhubung, sambung Galip, kecepatan pengisian daya pun langsung dioptimalkan sehingga proses charging pun menjadi semakin cepat.

“Bahkan hal ini berlaku untuk perangkat yang memiliki baterai berkapasitas besar sekalipun, semisal ASUS ZenFone 3 Max,” ungkap Galip.

Wujud Asus Zenpower Max

Tidak Hanya Pengisian, Tetapi Juga Pencahayaan

ASUS ZenPower Max memiliki sebuah lampu LED yang dapat menjadi lampu center ketika dibutuhkan. Ini membuatnya tidak hanya sekedar menjadi powerbank biasa yang hanya dapat melakukan pengisian, melainkan berfungsi ganda untuk dijadikan sebagai alat pencahayaan dalam kondisi darurat.

“Kalau hanya sekedar menjadi powerbank biasa yang hanya mampu mengisi daya, rasanya itu kurang spesial. Karenanya ASUS ingin agar perangkatnya yang satu ini juga memiliki kemampuan lebih sehingga penggunaanya dapat melebihi ekspektasi Anda,” ucap Galip.

Anda hanya perlu menekan dan menahan tombol power selama dua detik untuk memfungsikan fitur lampu center. Pencahayaan ini sanggup bertahan selama 4 hari level penyinaran yang bisa disesuikan. “Ada dua level  tingkat kecerahan yakni terang dan terang sekali,” kata Galip lagi.

Asus Zenpower Max SIlver
Asus Zenpower Max SIlver

Pengisian Lebih Cepat

Tenaga yang besar dari sebuah powerbank, harus diimbangi dengan kecepatan pengisiannya. Karena meski memiliki kapasitas penyimpanan baterai yang besar, jika harus diisi kembali dalam waktu yang lama akan sangat percuma.ZenPower Max memiliki adapter yang dapat mengisi perangkat tersebut dengan cepat. Anda tidak membutuhkan waktu semalaman untuk mengisi kembali perangkat tersebut hingga penuh.

“Dengan adapter yang disertakan, ASUS ZenPower Max dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 5,5 jam saja,”ucap Galip. “Jadi Anda bisa meninggalkannya ketika ingin beristirahat di dalam hari dan pada pagi harinya, device ini kembali siap bertempur bersama Anda,” paparnya.

Galip juga mengungkapkan, tidak perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak. Berkat fitur ASUS PowerSafe Technology, akan mengamankan perangkat ini dari voltase yang masuk berlebihan.

Tidak hanya itu, masih ada 9 fitur lainnya yang akan menjaga perangkat ini maupun perangkat yang didayai-nya aman. Antara lain, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor.

Ukuran Asus Zenpower Max
Ukuran Asus Zenpower Max

Harga Powerbank Asus Zenpower Max 26.800 mAh ( 96 Wh )

Di Indonesia, ZenPower Max tersedia secara pre-order via gerai-gerai offline mitra distribusi ASUS di harga Rp1.599.000.

Main Spec.  
Battery Type Rechargeable lithium-ion cell
Input Power DC 19V/1.75A(Max)
Output Power Output 1&2(USB-A): DC 5V/2.4A(Max) or 9V/2A or 12V/1.5A
Output 3(USB-C): DC 5V/3A(Max) or 9V/3A or 12V/3A or 20V/3A
Output: 60W(Max)
Capacities 26.800mAh(96Wh)
Rating Capacities 5V/15.100mAh or 9V/8.900mAh or 12V/6.700mAh or 20V/3.910mAh
Charging Time <5.5hr with bundled 33W adapter
Dimensions 222.5 x 42 x 42 mm
Features 1. High Luminance LED Flashlight: Press and hold the power botton to turn the flshlight on/off. Press the power botton twice to adjust the brightness.
2. Premium Accessories Package:(1) 33W adapter, (2) USB-C cable, (3) Micro USB cable, (4) USB-C to DC jack cable, (5) DC jack connectors, (6) Travel pouch
Safety 1. Temperature protection, 2. Short circuit protection, 3. Reset protection
4. Input over voltage protection, 5. Output over voltage protection, 6. Input reverse direction protection, 7. Over charge/over discharge protection, 8. Output over current protection, 9. Cell PTC protection, 10. JEITA protection
Temperature Operating temperature: 0℃-35℃
Weight 570g
Color Black / Silver
Price Rp1.599.000

Tentang ASUS

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015. Untuk ZeonFone sendiri, ASUS telah meraih lebih dari 721 penghargaan sejak 2014. Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.200 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain yang menarik.

Di Indonesia, pada kuartal keempat 2016, IDC melaporkan bahwa di bisnis Notebook di Indonesia, ASUS terus tumbuh pesat meski telah menempati posisi pertama akhir 2013 lalu. Kini posisinya sudah sangat kuat dengan pangsa pasar mencapai 51,7 persen pasar. Selisihnya dengan produsen terbesar kedua di Indonesia telah mencapai sekitar 33 persen. Bahkan jika digabungkan dengan total market share milik produsen terbesar ketiga dan keempat, penguasaan pasar ASUS di notebook consumer masih lebih besar.

Adapun untuk sepanjang tahun 2016, di Indonesia, pangsa pasar notebook consumer ASUS mencapai 47,07 persen. Di industri Smartphone, menurut data GfK hingga kuartal keempat 2016, ASUS meraih posisi di empat besar di Indonesia.

ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone.

Kontak ASUS Indonesia

http://id.asus.com

nah, ada pemirsa yang mau cari powerbank dengan kapasitas dan kemampuan Super,,, Powerbank Asus Zenpower Max bisa jadi jawaban,, mantap bener .. salam @ipanase

3 KOMENTAR

  1. Bingung mau kredit mobil,??
    Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
    Bunga mulai dari 0%
    Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
    Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
    Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

    Makasih min

  2. LAMPU CENTER..wkwkwk

    Sebelum asus udah ada kalee powerbank yg bisa buat charge laptop. Harga lbh murah pula
    Jadi asus BUKAN yang PERTAMA

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.