Collaboration Brings Perfection di SURYANATION MOTORLAND 2017

0

Pertamax7.COM,  Collaboration Brings Perfection di  SURYANATION MOTORLAND 2017

Suryaland Motorland 2017 9
Suryaland Motorland 2017

SURYANATION MOTORLAND 2017  “Collaboration Brings Perfection”

  • Suryanation Motorland 2017 akan mengelar 3 rangkaian event Suryanation Motorland Festival, Suryanation Motorland Garage dan Suryanation Motorland Hangout.
  • Suryanation Motorland 2017 Festival akan diselenggarakan di 8 kota yaitu Medan, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Jakarta, Denpasar, Makassar dan acara Big Bang di kota Surabaya

SURYANATION MOTORLAND 2017

Jakarta, 10 Maret 2017– Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2015 dan 2016, PT. Gudang Garam Tbk akan kembali menggelar Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland. Tahun ini Suryanation Motorland yang mengusung tema “Collaboration Brings Perfection”.

“Di tahun ke tiga penyelenggaraan Suryanation Motorland ini mengusung tema ‘Collaboration Brings Perfection’. Tema ini diusung karena kami percaya bahwa di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Di tahun 2017, Suryanation Motorland kembali akan menghadirkan acara Festival Event yang akan diselenggarakan di 8 kota dengan munculnya 3 kota baru jika dibandingkan dengan tahun 2016. Festival Event ini akan menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pecinta custom culture seperti: Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP Band. Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artworkerWawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, Anneke Petricortatto.

Perhelatan tahun ini juga akan menghadirkan dua konten baru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition, serta suguhan baru yaitu turing Suryanation Motorland yang digelar pada H-3 menuju acara Main Event yang diadakan di setiap kota. Pemenang dari tiap kota nantinya juga akan mendapatkan hadiah yang menarik dan bergengsi.

Sajian utama di acara Festival Event  tentu saja adalah Custom Bike Contest yang akan mempertemukan hasil karya custom terbaik di setiap kota yang nantinya akan dinilai oleh para juri. Para pelaku dan penikmat custom akan disuguhkan kontes motor custom dengan berbagai kelas seperti: Kelas Choppy Cub, Kelas Matic Kustom, Kelas Sport FFA U 250, kelas Cafe Racer, Kelas All Tracker, Kelas Chopper / Bobber U 250, kelas Chopper / Bobber A 250, Kelas FFA A 250, Kelas Best Painting, dan Kelas Kolaborasi yang merupakan kelas baru di tahun 2017.

Juri yang akan support di Suryanation Motorland 2017 merupakan tokoh yang sudah berpengalaman  di dunia motor dan industri custom yaitu: Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles Yogyakarta).

ICONIC BIKE SURYANATION MOTORLAND 2017

Tahun ini sesuai dengan tema besar Suryanation Motorland 2017 “Collaboration Brings Perfection” ketiga juri akan menjadi mentor dalam kolaborasi antara pemenang Best Region Custombike Contest Suryanation Motorland 2016 dengan menggunakan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone. Iconic Bike pertama akan dirancang oleh Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan. Sementara Iconic Bike kedua kolaborasi antara Onny Widiyayana (Pemenang Suryanation Motorland dari Semarang) dan Hendra (pemenang Suryanation Motorland dari Makassar) yang dimentori oleh Tommy Dwi Djatmiko.

“Melalui event Suryanation Motorland 2017, Piaggio Indonesia ingin lebih mendekatkan Moto Guzzi kepada para pecinta roda dua di Indonesia. Sebagai motor premium kebanggaan Italia yang mudah dicustom sesuai selera dan karakter dari ridernya. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mengapresiasi dan mendukung perkembangan custom culture di Indonesia,” jelas Robby Gozal sebagai PR dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.

Selain itu Suryanation Motorland 2017 juga akan menghadirkan kejutan dengan menghadirkan kolaborasi istimewa yang pertama kali dilakukan oleh builder Indonesia. Pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017  M. Yusuf Adib Mustofa akan membangun sebuah motor yang berkolaborasi dengan builder kenamaan dari Jepang Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company dengan motor Harley Davidson Sportster. Kolaborasi ini akan dimentori oleh Lulut Wahyudi.

Suryanation Motorland Festival Event ini akan hadir di kota Medan, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Jakarta, Denpasar, Makassar dan puncak Grand Battle Festival Event akan diselenggarakan dua hari  di kota Surabaya.

Suryanation Motorland 2017 juga akan menghadirkan acara Suryanation Motorland Garage yang merupakan event berskala lebih kecil dan diselenggarakan di 34 kota. Event ini akan menghadirkan kontes motor-motor custom kelas FFA di bawah 250cc  dengan pemilihan kategori Best People Choice dan dilakukan penilaian oleh 1 juri nasional. Disini pengunjung juga dapat melihat berbagai artwork yang dekat dengan dunia custom culture. Rangkaian keseruan acara lain yang juga akan diadakan tahun ini adalah Suryanation Motorland Hangout, sebuah gelaran konser musik yang hadir dengan ambience ala dunia motor yang akan hadir di 20 kota berbeda.

“Melihat antusiasme pengunjung pada tahun lalu kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland tahun ini dapat mengakomodir keinginan pecinta dan pelaku di dalam dunia custom culture untuk menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka” pungkas Ari.

-SELESAI-

JADWAL FESTIVAL EVENT SURYANATION MOTORLAND

Medan                                             22 April 2017

Palembang                                     6 Mei 2017

Banjarmasin                                   20 Mei 2017

Semarang                                        12 Agustus 2017

Jakarta                                              26 Agustus 2017

Denpasar                                         9 September 2017

Makassar                                         23 September 2017

Surabaya                     (Big Bang Event)       11-12 November 2017

*UNTUK JADWAL  SURYANATION MOTORLAND GARAGE & MOTORLAND HANGOUT SILAHKAN AKSES MEDIA SOSIAL DAN WEBSITE : WWW.SURYANATION .ID ( LIVE 15 MARET 2017)

Last,, ada yang mau ikutan? monggo di catat jadwalnya

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.