Kala Tinggi Badan 160 cm Naik Honda CRF250Rally, Jinjit Balet Siap beraksi

10

Pertamax7.COM,  Kala Tinggi Badan 160 cm Naik Honda CRF250Rally, Jinjit Balet Siap beraksi

Honda CRF250Rally Astra Motor Yogyakarta_-8
Honda CRF250Rally Astra Motor Yogyakarta

Honda CRF250Rally berbasis Motor Trial Honda CRF250L, pakai ban depan 21 inchi dan ban belakang 18 inchi memang dari spesifikasi velg saja sudah membuat bikers pendek macam pertamax7 ini seakan lihat kuda saja kalau bertemu… nih om gambaran saat pertamax7 coba menaiki Honda CRF250Rally maupun ergonominya

Naik Honda CRF250Rally

berkesempatan secara singkat Naik diatas Honda CRF250Rally, wis pokoke yakin, kalau ambruk atau lecet nanti bayar, jual perempatan 😆

Pertamax7 Naik Honda CRF250Rally
Pertamax7 Naik Honda CRF250Rally

sekilas motor ini memanag sangat tinggi, namun modal yakin Bismillah, pertamax7 bisa juga naik ini.. padahal secara spesifikasi, ane ini cuma bertinggi badan 160 cm bersih dengan bobot 69 KG, alhasil butuh kenyakinan tinggi naik si kuda besi Thailand ini

Naik Honda CRF250Rally
dengan tubuh 160 cm mencoba Honda CRF250Rally

Jinjit Balet

yaps,, dengan tinggi 160 cm saja, pertamax7 jinjit balet sekali naik Honda CRF250Rally terbukti kaki cuma jepol saja yang nempel bumi, kaki satunya nggantung mengambang melambai-lambai wwkwkkwkw…

Ergonomi  Honda CRF250Rally

Ergonomi Honda CRF250Rally
Ergonomi Honda CRF250Rally

motor ini memang lumayan enteng, namaun tinggi jadi kudu waspada,, soal segitiga ergonomi pun sudah bisa di tebak, ini genre touring untuk berpetualng di dua alam,, nyaman stang tinggi,,.. walau pertamax7 sudah membayangkan gimana rasanya naik ini di kota dan di lampu merah, pasti deg deg ser wkwkkw,,

ya wis sekian saja cerita naik Honda CRF250Rallly, siapa tahu kapan-kapan ada pemirsa yang beli dan meminjamkan buat testride,, asik dah,, penasaran performa mesin satu silinder Honda CBR250R ini.. sikdat dah harga Rp.63 jutaan di Jogja

Last,, nampaknya ane kudu banyak minum susu berkalsium tinggi ,, pemirsa ada yang mau beli Honda CRF250Rally? sahabat petualang jalanan rusak

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

10 KOMENTAR

      • Tuh pan gw bilang juga apa,ni orang suka maksain komen tapi malah gak nyambung karena kurang ngerti, jelas2 genrenya adventure enduro kok dibilang trail? Disamain sama klx ahahahha, lagian pabrikan mana yg punya ide “cerdas”
        bikin motor tinggi supaya gak bisa napak

        “Ini motor sengaja kita buat tinggi biar ridernya gak bisa napak,bukan biar ground clearancenya tinggi”

        Kalo emang pabrikan pengen bikin motor biar ridernya gak bisa napak,ya mending joknya aja tinggiin kaya sepeda,rodanya biarin ceper, kan yg penting tujuannya biar ridernya gak bisa napak! Njir ngakak AHAHAHHAHAAHAHH

  1. Major recall of Honda motorcycles due to starter magnetic switch

    Honda has started a recall globally of nearly all models it has produced over the last 2 years. Reason is the starter relay switch. During the assembly of the starter relay switch sealant has been applied incorrectly which can increase resistance across the main fuse, which can lead to different risks:

    interrupting the motorcycle’s battery voltage to the electrical system causing the engine not to start, or stall while riding
    in extreme cases the increased resistance at the main fuse could cause the starter relay switch to catch on fire
    Models impacted by this recall are CB, CBF, CBR, CRF, CTX, FES, FJ, NC, NSS, NT, SH, ST, VFR, VT and XL models produced between September 2013 and June 2015. In case you suspect to be affected, then please contact your dealer.
    Complete model list:

    CB1300SAA
    CB500FAE
    CB500XAE
    CB650FAE
    CBF1000FAC
    CBF1000FTC
    CBR125RD
    CBR300RAF
    CBR500RAE
    CBR600RAD
    CBR650FAE
    CRF250LD
    CRF250ME
    CTX700DE
    CTX700NDE
    FES125AC
    FJS600A7
    NC700SDE
    NC700XDE
    NC750DE
    NC750JF
    NC750SAE
    NC750XAE
    NSS300AD
    NT700VAB
    SH300AE
    ST1300AE
    VFR800A9
    VT750C2BE
    VT750CSE
    XL125VB

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.